LPD Pidie dan Yayasan Rumah Yatim serahkan Al-Quran untuk Balai Pengajian Pedalaman Pidie


Momen saat LPD Pidie dan Perwakilan Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh menyerahkan Al-Quran, 14/04/2018

Pidie | Lembaga Peduli Dhuafa Pidie dan Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh menyerahkan Al-Quran dan Iqrak Untuk Balai Pengajian di pedalaman Pidie.

Beberapa hari yang lalu LPD Pidie Mendapat Informasi bahwa ada di beberapa Balai pengajian sangat membutuhkan Al-Quran dan Iqrak untuk anak-anak yang mengaji di beberapa Balai pengajian, menurut keterangan Pimpinan Pengajian Anak-anak banyak yang tidak memiliki Al-Quran dan Iqrak yang layak, sehingga LPD Pidie mencoba mengajak Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh Untuk kerjasama, "Tutur Yushadi.

Alhamdulillah Sabtu 14 April 2018 Lembaga Peduli Dhuafa dan Yayasan Rumah Yatim Banda Aceh telah mengantar Al-Quran dan Iqrak Sumbangan Infak Hamba Allah ke 3 Balai Pengajian yang ada di Lhok Keutapang Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie anatarnya.

1.Balai Al Muslim
2.Balai Pengajian Raudatul Jannah
3.Dayah Ziaul Yakin Annasiriah


Lembaga Peduli Dhuafa dan Pimpinan Balai pengajian sangat berterimakasih atas Hadiah Al-Quran dan Iqrak, semoga ini bisa ladang amal yang tidak terputuskan dan selalu bisa bekerjasama untuk terus bisa bermanfaat kepada Umat khususnya kaum Dhuafa dan Anak Yatim.



Jika kita membiayai penuntut ilmu agama, maka ini temasuk infak yang Allah akan ganti jika kita ikhlas.
Allah Ta’ala berfirman,

وَمَآأَنفَقْتُم مِّن شَىْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

“Dan apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.” (Saba’: 39)

Saat kita membiayai pendidikan anak-anak yang tidak mampu Yakinlah itulah Pahala yang tidak akan pernah putus hingga di hari akhirat nantinya Pahala akan terus mengalir.


————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- ------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau di Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853-7126-6650 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000


dimana setiap Infak para sahabat peduli akan kita pergunakan Untuk Biaya Pendampingan Pasien, Pendidikan Anak Dhuafa dan Kebutuhan Rumah Sehat/Singgah Lembaga Peduli Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Pages