LPD Salurkan Beasiswa Syafaat Tahun 2018 untuk Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara secara simbolis

Foto Bersama Anak-anak yang mendapatkan Beasiswa Syafaat di Pantai Ujong Blang Lhokseumawe, 29/04/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa Minggu 29 April 2018 menyerahkan secara Simbolis Beasiswa Syafaat Lembaga Peduli Dhuafa untuk Tahun 2018 kepada Anak-anak Dhuafa yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Beasiswa Syafaat merupakan Program Pendidikan Lembaga Peduli Dhuafa dalam membantu Anak-anak dhuafa agar mereka bisa mendapatkan hak yang sama seperti anak-anak yang lain ialah  pendidikan baik mereka yang sudah putus sekolah maupun yang sedang dalam pendidikan tetapi terkendalam kebutuhan sekolah dan jajan hari-hari mengingat ekonomi keluarga yang sangat terbatas.

Dana untuk beaisiswa tersebut berasal dari Orang tua Asuh, dimana Lembaga Peduli Dhuafa mengajak para dermawan agar mau menjadi orang tua asuh untuk anak-anak Dhuafa yang memang sangat membutuhkan Dukungan para Dermawan dengan cara ber Infak tetap setiap bulannya melalui Perantaraan Lembaga Peduli Dhuafa Khusus untuk Program Beasiswa dengan per Anak Rp. 100.000 untuk Anak SD dan SMP Rp.150.000 Per bulannya.

Kreteria mereka yang mendapatkan Beasiswa Syafaat mereka yang tidak menerima Beasiswa dari sumbermanapun atau tidak mendapatkan Dana PKH, bagi mereka yang orang tua sakit tidak lagi bisa mencari Rizki, anak yang di tinggalkan kedua orang tuanya, orang tua sudah ozor tidak dapat bekerja lagi , Anak Mualaf  Dhuafa dan mereka yang orang tuanya tidak memiliki pekerjaan dengan faktor kemampuan dan lainya tetapi kehidupan mereka memang sangat layak untuk di Bantu.



Saat ini Anak-anak yang mendapatkan Beasiwa orang tua asuh sudah 30 orang di 5 Kab/Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Lhokseumawe, Aceh Utara dan Aceh Timur dan kita target dalam tahun 2018 bisa mencapai 100 Orang Anak Dhuafa yang bisa kita berikan Beasiswa Syafaat dan Pendampingan/Pembinaan.

Pada Kesempatan Ini kami ingin mengajak Dermawan untuk Ikut menjadi orang Tua Asuh bagi anak-anak Dhuafa karena saat ini masih ada Anak-anak Dhuafa yang telah kita Verifikasi kelayakan untuk mendapatkan Beasiswa Syafaat tetapi belum ada Orang Tua asuh nya, bagi Dermawan yang ingin menjadi Orang tua asuh atau menanyakan seputaran Beasiswa Syafaat bisa membuka Klik Link  https://goo.gl/forms/k8eh1aWEHcVJ6QE22 Untuk Daftar Anak-anak penerima Beasiswa Syafaat bisa di Buka melalui klik https://goo.gl/S1NTR6


————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- ------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau di Jl. H. Usman, Lr, rawa Indah No. 01, Jeulingke (Di Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853-7126-6650 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

dimana setiap Infak para sahabat peduli akan kita pergunakan Untuk Biaya Pendampingan Pasien, Pendidikan Anak Dhuafa dan Kebutuhan Rumah Sehat/Singgah Lembaga Peduli Dhuafa.


No comments:

Post a Comment

Pages