Ibu Ramlah Penderita Tumor Kristal meninggal saat menjalani Perawatan di Rumah Sakit Cut Mutia


Foto Dokumentasi 23 Maret 2018,

LPD | Ibu Ramlah Senin, 21 Mei 2018 meninggal saat menjalani perawatan dirumah sakit Cut Mutia Lhokseumawe, beliau berada di Rs Cut Mutia selama 4 hari dan hari ini beliau meninggal kan kita semuanya.

Ibu Ramlah tinggal di Desa Blang Seunong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Ibu Ramlah seorang Janda yang memiliki 6 Anak saat ini beliau sedang menjalani Perawatan karena menderita sakit Kenker dan Batu Kristal yag di deritanya sejak satu tahun yang lalu.

sebelumnya beliau juga telah menjalani Operasi pada tanggal 20 Maret 2018 di rumah sakit Cut Mutia, pada saat itu sudah mulai ada perubahan dan dokter mengijinkan pulang, tetapi beberapa waktu yang lalu di kabarkan oleh salah seorang kerabatnya Ibu Hendo bahwa ibu ramlah kembali lemes dan nyeri sehingga pada tanggal 10 Mei 2018 kembali di bawa kerumah sakit untuk menjalani pengobatan dan Kemo terapi, selama di rs belum sempat menjalani kemo karena kondisinya yang sangat lemes sehingga tidak bisa menjalani kemo dan tepat pada senin tanggal 21 Mei 2018 Pukul 11 Wib di rumah sakit cut mutia beliau menghebus nafas terakhir.

Lembaga Peduli Dhuafa mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas Dukungan Infak tetap setiap bulan dari para dermawan yang telah mambantu biaya pendampingan selama di rumah sakit dan kepada pihak rumah sakit cut mutia kami juga mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada Ibu ramlah selama menjalani perawatan dirumah sakit cut mutia lhokseumawe. 

Baca juga : http://www.lpd-aceh.org/2018/03/lpd-kunjungi-dan-bantu-biaya.html 
Foto Dokumentasi Proses Pemulangan Ibu Ramlah, 21 Mei 2018


1 comment:

  1. Wonderful article, thanks for putting this together! This is obviously one great post. Thanks for the valuable information and insights you have so provided here. https://www.gpwlaw-mi.com/

    ReplyDelete

Pages