LPD gelar “Program Mentoring Ceria” untuk anak Dhuafa.

Anggota LPD sedang memberikan permaianan Untuk Anak-Anak Asuh,29/2018

Banda Aceh | Lembaga Peduli Dhuafa melalui tim beasiswa syafaat LPD menggelar program mentoring ceria bagi anak asuh Syafaat wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar edisi I atau PMC I pada tanggal 29 April 2018.


Kegiatan yang diisi dengan nonton bareng, game attraktif, dan santap siang bersama ini bertempat di sekretariat LPD di Jeulingke, Banda Aceh. PMC ini digelar selain sebagai sarana motivasi belajar anak asuh, juga sebagai sarana bersosialisasi anak asuh syafaat untuk bisa saling mengenal baik sesama anak asuh maupun kepada relawan Syafaat.

Acara ini turut dihadiri oleh pembina LPD Banda Aceh Ibu Sri, Ketua Yayasan Gebrakan Sahabat Peduli Bang Muliadi, beberapa Orang Tua Asuh program beasiswa Syafaat, dan juga seluruh pengurus dan relawan beasiswa syafaat.


Di akhir acara, setiap anak asuh juga dibekali dengan buku panduan doa sehari-hari lengkap, yang kelak akan dievaluasi pada sesi mentoring yang akan dilaksanakan oleh tim mentoring Beasiswa Syafaat.

Kami mewakili seluruh anak Asuh, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Orang Tua Asuh, Donatur, dan semua pihak yang telah mendukung Program Beasiswa Syafaat LPD, sehingga kita bisa mengukir senyum di wajah anak-anak dhuafa. Salam Peduli, Teurimong Geunaseh..



————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- ------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau di Jl. H. Usman, Lr. rawa Indah No. 01, Jeulingke ( Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853-7126-6650 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

dimana setiap Infak para sahabat peduli akan kita pergunakan Untuk Biaya Pendampingan Pasien, Pendidikan Anak Dhuafa dan Kebutuhan Rumah Sehat/Singgah Lembaga Peduli Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Pages