LPD Kunjungi Tgk. Imum Jufri menderita Lumpuh 13 Tahun akibat Gigitan Ular

Bendahara saat memberikan santunan untuk Tgk.Imum Jufri, 24/04/2018

Aceh Timur | Lembaga peduli dhuafa Selasa 24 April 2018, mengunjungi & menyantuni Tgk Imum Jufri (49 thn) di desa Alue Batee Aceh Timur

Tgk Jufri menderita sakit selama 13 tahun yg lalu dan baru 6 bln lalu mengalami kelumpuhan, awal mula tgk imum jufri sakit di akibatkan oleh gigitan Ular Berbisa saat Sedang menjaga alat berat (Beko), sejak saat itu kondisi tgk imum jufri mulai melemah.

Beliau telah di bawa berobat ke beberapa rumah sakit yg ada di aceh timur dan Medan sedangkan biaya di tanggung pemilik alat berat tersebut, namun beberapa tahun setelahnya pemilik alat berat pun meninggal dunia, tgk Imum Jufri pun mulai menghentikan Pengobatannya.

selama ini segala cara telah ia lakukan untk kesembuhannya namun belum juga menemukan titik terang akan kesembuhannya dan berharap bisa melanjutkan pengobatan bila ada yang mau membantunya.

Pada kesempatan ini Lembaga Peduli Dhuafa mengajak Demawan untuk membantu meringankan Beban Tengku Imum Jufri untuk dapat melanjutkan pengobatannya.

Bagi sahabat yg ingin berinfak tetap setiap bulannya, sedekah, zakat dan wakaf bisa langsung ke Kantor LPD Jl. Samudra samping RS PMI atau bs langsung Melalui Via Rekening Bank BnI Syariah 453315197 an Lembaga Peduli Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Pages