Rumah Sehat LPD Menerima Kunjungan dari SD IT Nurul Ishlah Banda Aceh

Rombongan bersama Pasien dan Anak-anak Asuh Beasiswa Syafaat LPD,01/05/2018 
Banda Aceh | Rumah Sehat Lembaga Peduli Dhuafa Selasa 01 Mei 2018, Menerima Kunjungan dari perwakilan Wali Siswa dan Siswa SD IT Nurul Ishlah Banda Aceh Khususnya Kelas 1B, Rombongan ditemani Ibu Sri dan Ibu Fitri.



Dalam Kunjungan/Silaturami SD IT Nurul Ishlah melihat langsung Pasien-Pasien yang ada RS LPD dan memeberikan semangat kepada Pasien dan menumbuhkan rasa peduli dalam diri anak-anak terhadap sesama.

dalam kesempatan tersebut juga menghibur ,membagi pengalama bersama anak-anak Beasiswa Syafaat LPD serta diakhiri dengan pembagian bingkisan bagi anak-anak asuh berupa tas dan lainya.


Selain itu rombongan yang dipimpin Ibu Sri ini juga mengantarkan sejumlah bantuan dari beberapa donatur berupa :

- Tas ransel dari CV. Putra Tanjong
- Bingkisan untuk anak2 dari wali murid SD IT Nurul Ishlah 1B
- Obat-obatan dari Apotek Nazar Ulee Kareng.
- Sejumlah Kebutuhan pokok untuk Rumah Sehat dari Ibu Yuni, Kios Beurawe.
- Lemari dan kasur lipat dari hamba Allah dan Jaya Elektronik Neusu.


Lembaga Peduli Dhuafa sangat berterimakasih kepada seluruh dermawan yang telah berdonasi bagi kebutuhan Rumah Sehat LPD dan bingkisan kepada anak asuh. Semoga apa yang di infakkan menjadi amal penyelamat kita di akhirat.

————————————————————— ----------- ------ --------------------------------- ------
Ayooooo Sahabat Peduli Kita Ber Infak, Sedekah dan Membayar Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara pergi ke Kantor LPD Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Banda Sakti (Di Samping Rumah Sakit PMI / Kesrem) Lhokseumawe (085371266650) atau di Jl. H. Usman, Lr. rawa Indah No. 01, Jeulingke ( Belakang SPBU Jeulingke) Banda Aceh Tlp.0811 6702 496.

Bisa Juga Melalui Bank BNI Syariah 4533 1519 7 Lembaga Peduli Dhuafa. Konfirmasi Donasi Ke 0853-7126-6650 Dengan format Pengiriman: Nama (spasi) jumlah donasi (spasi), infak / zakat kirim sms / ke 085371266650 contoh: Siti Aminah / Hamba Allah Rp. 500.000

dimana setiap Infak para sahabat peduli akan kita pergunakan Untuk Biaya Pendampingan Pasien, Pendidikan Anak Dhuafa dan Kebutuhan Rumah Sehat/Singgah Lembaga Peduli Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Pages