Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Nek Saniah Dhuafa Jompo

Nek Saniah saat menerima sembako dari Lembaga Peduli Dhuafa,29 Mei 2018

Langsa | Perwakilan Lembaga Peduli Dhuafa Kota Langsa Mengunjungi Nek Saniah Habsah ( 90 ) saat ini beliau tidak bisa melihat lagi yang tinggal bersama Cucunya Rohani yang juga penyandang Disabilitas.

Nek Saniah setelah meninggal anaknya tinggal bersama Cucucnya dengan kondisi Disabilitas selama ini untuk kebutuhan sehari-hari hanya mengharap pemberian dari tetangganya karena dengan kondisi yang memang tidak mungkin lagi bisa bekerja lagi.

Sahabat Peduli Nek Saniah merupakan sebagian dari Nek saniah yang lain dimana masih banyak di perdalaman yang ber nasib serupa dengan beliau, sahabat bila ada kemudahan jangan pernah berpaling dari mereka bantu mereka semampu kita karena saat ini mereka hanya mampu mengharap uluran tangan kita semua, yakin lah Ladang Surga kita ada pada Mereka.

Bagi Sahabat Peduli / Dermawan yang Ingin ber bagi bersama Dhuafa melalui Lembaga Peduli Dhuafa Bisa Ber Donasi Melalui Rekening 
Bank BNI Syariah
4533 15197
An. Lembaga Peduli Dhuafa
atau bisa juga melalui Link bit.ly/Donasidhuafa





No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages