LPD Bireuen adakan Buka Puasa bersama dan menyantuni Anak Yatim

Anak Yatim Foto bersama Pengurs LPD, 02 Juni 2018
]
Bireuen l Lembaga Peduli Dhuafa mengelar kegiatan Buka puasa dan santunan Anak yatim di Kabupaten Bireuen.

Kegiatan buka Puasa yang ke dua di kabupaten Bireuen merupakan kegiatan rutin setiap bulan puasa.
Ketua LPD Bireuen Azhari menjelaskan bahwa kegiatan yang di selenggarakan ini merupakan sebagai rasa syukur LPD Bireuen atas lancar nya setiap kegiatan LPD selama ini dalam menjalankan amanah serta sebagai rasa kebersamaan dalam menikmati Nikmatnya berbuka puasa bersama anak yatim.

Ketua DPP LPD juga menerangkan bahwa kegiatan buka puasa bersama Anak Yatim, Dhuafa, mualaf, penyandang disabilitas pada tahun ini di selenggarakan di tiga Daerah Banda Aceh - Aceh Besar pada tanggal 29 Mei 2018, Bireuen yang berlangsung hari ini dan Lhokseumawe - Aceh Utara pada tanggal 04 Juni 2018.

Untuk kegiatan Buka puasa dan santunan semua arus kas berasal dari Infak Hamba Allah yang di salurkan melalui Lembaga Peduli Dhuafa, Disini kita hanya menyampaikan amanah hamba Allah, kita berharap semakin banyak Dermawan yang ber infak sehingga semakin banyak saudara kita yang bisa terbantu, karena selain Program buka puasa LPD dalam bulan puasa juga ada beberapa program lainnya antara lain :
1. Bantuan Sembako yang sudah berjalan
2. khitan Masal sudah berjalan
3. Bantuan Bahan buka dan Sahur untuk
Jamaah Sulok dalam dua hari ini akan di antar dan masih menerima sumbangan baik berupa kebutuhan saur dan berbuka .
4. Bantuan paket seragam sekolah ( Masih membuka Donasi bagi yang mau ber infak untuk kebutuhan paket seragam sekolah untuk anak Dhuafa dan mualaf) .
Bagi yang ingin ber Donasi bisa melalui link http://bit.ly/Donasidhuafa

No comments:

Post a Comment

Pages