LPD Kunjungi dan Santuni Tgk. M. Thaib Penderita Kanker Wajah

Saat Menyerahkan Amanah Dermawan Untuk Tgk. Thaib, 12/06/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa 09 Juni 2018 Mengunjungi dan menyampaikan Amanah Infak Hamba Allah untuk Tgk. Muhammad Thaib Rawa Itek Kecamatan Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara.

Tgk.M. Thaib pada 03 Mei 2018 sudah menjalani Perawatan di rumah sakit Cut Mutia yang di Daampingi Tgk. Akmal Daud dan Lembaga Peduli Dhuafasetelah beberapa hari menjalani Perawatan Tgk.thaib minta Pulang dengan beberapa alasan.

Pada tanggal 09 Juni 2018 Lembaga Peduli Dhuafa dan di temani Tgk. Masyhur Wahroni mengunjungi Tgk. Thaib untuk membahas Pengobatan Lanjutan dan Allahdulillah sudah disepakati setelah Lebaran Tgk. Thaib akan dirujuk ke Banda Aceh Untuk menjalani Kemo/Operasi.

Mohon Doa semoga Tgk. Thaib segera sehat sehingga sehingga bisa kembali mengajar Ngaji anak-anak di Desanya, karena beliau merukan seorang Guru Ngaji.

Insya Allah Lembaga Peduli Dhuafa, Tgk. Akmal Daud dan Tgk. Masyhur Wahroni akan terus mengawal pengobatan Tgk. Muhmmah Thaib kita akan mencoba yang terbaik untuk Tgk. Muhammad Thaib


Mari ber infak untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam menjalani perawatan dengan cara Donasi melalui Via Rekening.
Bank BNI Syariah
453315197, an.
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650

Info lengkap LPD
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages