LPD Sampaikan Amanah Terakhir Untuk Ibunda Alm Rafa

Dokumentasi saat Anggota LPD menyerahkan Amanah Dermawan untuk Ibunda Alm.Rafa,10/06/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa tanggal 10 Juni 2018, silaturahmi dan menyampaikan Amanah terakhir dari Dermawan untuk Ibunda & Keluarga adik Rafa yang baru saja Meninngal beberapa Hari yang lalu.

Rafa merupakan Pasien yang pernah di dampingi Lembaga Peduli Dhuafa adik kita ini mengalami Kanker Pada Karang Otak dan sudah tidak bisa ber gerak lagi, pada saat Rafa meninggal sudah ada beberapa perubahan dari tidak bisa bicara dan dari tidak bisa ber gerak hingga bisa kembali ber lagi tersenyum.

tepatnya pada hari minggu 03 Juni 2018 pagi bersin terakhir hingga tidak sadar kan diri.
Semoga Adik Rafa Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan Ikhlas melepaskan nya, Insya Allah adik Rafa akan menunggu kedua orang tuanya di Surga Allah.

Kami mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang telah membantu adik rafa selama ini, orang tuanya berpesan sangat bahagia ternyata masih banyak yang peduli kepadanya dimana dulunya sudah putus asa tetapi saat ini beliau merasa bahagia karena cukupnya yang peduli

Mari ber infak untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam menjalani perawatan dengan cara Donasi melalui Via Rekening.
Bank BNI Syariah
453315197, an.
Lembaga Peduli Dhuafa
Konfirmasi pengiriman
085371266650
Info lengkap LPD
www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages