Mualaf India Menderita Sakit Kanker Butuh Bantuan dalam menjalani Pengobatan

Pak. Amirsyah Saat Menjalani Perawatan di Poly Klinik RSZA, di temani Anggota LPD & KGPK )

LPD | Amirsyah ( 54 ) Mualaf dari Gayo Lues saat ini beliau mengalami Kanker di Bagian Telinga yang hampir melubangi telinga, 


Amirsyah sebelum Masuk Islam berasal dari India semenjak masuk Islam 12 tahun silam beliau merantau ke Gayo Lues, setelah 8 tahun masuk Islam Allah menguji beliau dengan mengalami sakit kanker di Bagian Telinga/Kepala beliau yang setiap harinya mengalami nyeri kesakitan, semenjak sakit beliau hanya menjalani pengobatan di Gayo Lues dan Dokter Menyarankan Untuk berobat ke Banda Aceh menjalani Kemo, pada saat itu mengingat Beliau dengan keterbatasan Ekonomi sehingga mengurung Niat Untuk berobat Kebanda Aceh.

Pada Bulan Mei 2018 Beliau bertemu dengan Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan ( KGPK ) dan menawarkan Beliau untuk berobat ke Banda Aceh dan Alhamdulillah Pak. Amirsyah Pun bersedia, semenjak 01 Juni 2018 beliau dirujuk ke RSZA Banda Aceh ke Poly Bedah, selama di Banda Aceh Beliau akan di Dampingi Oleh Lembaga Peduli Dhuafa dan Tinggal dirumah Sehat Lembaga Peduli Dhuafa.

Lembaga Peduli Dhuafa Ingin mengajak Sahabat Peduli/ Dermawan untuk membantu Pak. Amirsyah Baik segala kebutuhan saat menjalani Pengobatan, karena beliau tinggal sebantang Kara dan tidak mampu lagi bekerja karena kondisi beliau sudah mulai lemas.

bagi sahabat Peduli/Dermawan yang ingin berbagi bisa langsung berdonasi via rekening
Bank BNI Syariah 4533 1519 7 an
Lembaga Peduli Dhuafa.

Konfirmasi Pengiriman:
0853-7126-6650
FB : Lembaga Peduli Dhuafa


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Seragam Sekolah Untuk Cucu Nek. Asiah