Anak Asuh Beasiswa Syafaat LPD Kunjungi Museum Aceh

Momen Saat mengunjungi Museum Aceh,Banda Aceh

Banda Aceh- Sejumlah anak asuh Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Sholeh Ceria dan Taat) Lembaga Peduli Dhuafa Banda Aceh dan Aceh Besar melakukan kunjungan ke Museum Aceh, Sabtu, 11 Juli 2018.

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Program Mentoring Ceria (PMC) yang merupakan salah satu program pembinaan dari beasiswa syafaat untuk anak asuh syafaat LPD. Adapun hal yang mendasari pemilihan objek kunjungan ke museum karena tema yang diangkat adalah "Wisata Edukasi ke Museum". Selain itu, karena tim mentoring ingin meningkatkan pengetahuan anak-anak dhuafa tentang sejarah Aceh agar wawasan mereka luas dan
motivasi belajarnya menjadi meningkat.

Rahmat Fajri selaku ketua LPD Banda Aceh dan Aceh Besar menuturkan bahwa acara tersebut berlangsung dengan lancar dan anak-anak juga senang. Ia berharap ini bisa membantu mereka untuk percaya diri dan lebih semangat lagi dalam belajar.

Salah satu anak asuh, Putri mengungkapkan perasaan senang bisa berkunjung ke Museum Aceh karena bisa mengetahui banyak informasi yang selama ini belum ia ketahui.


Koordinator acara Teuku Fahrizal mengungkapkan, "Kedepannya kami berharap bisa membuat acara seperti ini menjadi lebih bagus, mungkin lewat kerjasama dengan beberapa organisasi lain agar acara bisa dikemas dengan lebih baik dan menarik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga acara ini bisa dilaksanakan dengan lancar.[]

#Salamkemanusian.

Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa
Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650
Informasi kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa

Web : www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages