Gerakan 500 Paket Seragam Sekolah Khusus Anak Dhuafa

Saat Penyerahan Perlengkapan sekolah untuk Dhuafa, 10 / 07 / 2018


Lhokseumawe, Sabtu (09/07/18) Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) mulai menyalurkan paket seragam sekolah khusus anak dhuafa yang diwakilkan oleh 60 anak sebagai simbol terlaksananya tugas mulia tersebut. Program ini merupakan bagian dari program pendidikan yang kami namakan "Gerakan 500 Paket Seragam Sekolah Khusus Anak Dhuafa", penerima sumbangan ini adalah anak-anak yang berasal dari keluarga dhuafa, mualaf, orang tua yang memiliki penyakit kronis dan orang tua yang sudah uzur.

Anak dhuafa yang menerima bantuan berasal dari berbagai daerah, yakni Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, Aceh Timur, Banda Aceh, dan Aceh Besar. Disebabkan pusat LPD berada di Kota Lhokseumawe, maka beberapa anak yang menerima bantuan ini secara langsung adalah anak-anak Dhuafa Lhokseumawe dan Aceh Utara. Selebihnya akan segera diantarkan langsung ke kediaman masing-masing oleh pihak LPD ataupun perwakilannya.

LPD tidak membatasi jumlah anak-anak penerimanya, sebab selama masih ada donatur dan insya Allah akan terus kami cari agar tugas mulia ini tidak terhenti. Kami masih akan terus menerima laporan dari masyarakat mengenai anak-anak yang memenuhi kriteria sebelumnya. Sehingga anak-anak dhuafa yang berada di pelosok atau di manapun tidak merasa sendiri dalam menjalankan hidup yang begitu sulit. Kami berharap jumlah sementara ini akan terus bertambah dan bertambah lagi.

#Salamkemanusian.

Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa
Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650


No comments:

Post a Comment

Pages