Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur Kunjungi dan Santuni Ibu Jamilah Penderita Kanker,

Ketua LPD Aceh Timur Safriani/Putro menyantuni Ibu Jamilah, 21/juni/2018

LPD | Aceh Timur , Sabtu 21 Juli 2018 Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur Mengunjungi Ibu Jamilah (41 Th ) Desa Beusa meurano Kecamatan peureulak barat Kabupaten Aceh timur.

Ketua LPD Aceh Timur (Safriani/Putro) Menjelaskan Ibu Jamilah Hasil Diaqnosa terakhir beliau menderita sakit Kanker rahim stadium 2 dan sudah menjalani dua kali Operasi, tetapi sampai saat ini tak kunjung sembuh, bahkan semakin bertambah rasa nyerinya "Tutur Ibu Jamilah kepada Ketua LPD Aceh Timur.

Ibu Jamilah walaupun dalam keadaan sakit tidak membuatnya patah semangat dalam menjalani hidupnya, beliau berharap kedepan dapat melanjutkan pengobatan dengan harapan sakit yang di derita selama ini dapat di sembuhkan.

Selama ini Ibu Jamaliah bukan tidak lagi melanjutkan untuk berobat apa lagi harus menjalani pengobatan di Banda Aceh tetapi karena terkendalam biaya makan pendampingan dan kebutuhan lainnya saat menjani pengobatan, sehingga membuat beliau pasrah dengan keadaan yang di deritanya selama ini, dengan harapan semoga suatu saat ada yang membantunya.

Putro juga mengatakan siap membantu beliau bila ingin melanjutkan pengobatan Lembaga Peduli Dhuafa Peduli Dhuafa akan berusaha membantu semaksimal mungkin, dan semua itu juga atas dukungan para Dermawan yang ber Infak Melalui Lembaga Peduli Dhuafa, Insya Allah LPD akan selalu siap kapanpun Ibu Jamilah berobat." tutu ketua LPD Aceh Timur.

#Salamkemanusian.

Donasikan Sedekah, Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa

Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650

No comments:

Post a Comment

Pages