LPD Kunjungi dan Santuni Tgk.Manan yang mengalami musibah tersengat Listrik.Lhokseumawe

Ketua LPD Lhokseumawe saat mendengar Kisah Hidup Tgk. Abdul Manan, Hagu Barat Laut Lhokseumawe,19 Juli 2018


LPD | Lhokseumawe, Lembaga Peuli Dhuafa 19 Juli 2018 mengunjungi Tgk Abdul Manan (45) Desa hagu barat laut kota Lhoksemawe.

TGk. Abdul Manan seorang Guru Pengajian mengalami Musibah tersengat Listrik di Depan Bank Indonesia Lhokseumawe saat bekerja sebagai buruh bangunan pada akhir Tahun 2016 , yang mengakibatkan Tangan kanan harus di amputasi dan beberapa bagian tubuh lainya mengalami Cacat, bahkan saat kejadian beliau tidak sadarkan diri hingga 15 hari.

Saat ini beliau tinggal bersama anak Perempuannya yang baru saja Tamat dari SMK, dan keinginan besar anaknya bisa lanjut perguruan tinggi tetapi dengan kondisi ekonomi karena sang ayah tidak mampu lagi bekerja terpaksa keinginan tersebut tidak dapat di capainya.


dengan Kondisi demikian tidak membuat Beliau patah semangat bahkan saat ini beliau kembali aktif mengajar ngaji Ibu-Ibu di desanya dan rumah-kerumah, walaupun kelihatan saat Pengurus Lembaga Peduli Dhuafa Mengunjungi di kediamannya keadaan beliau belum sembuh total bahkan menurut keterangan Tgk, Abdul Manan akan menjalani Operasi lagi dalam bulan Agustus mendatang.

Tgk. Abdul Manan sempat menyampaikan harapan bila ada yang membantu nya beliau sangat ingin ada usaha pertenakan ayam Potong dengan ada usaha tersebut setidaknya dapat menutupi kebutuhan hari-hari dan bahkan berencana akan melanjutkan pendidikan anaknya ke perguruan tingggi,

saat Ketua LPD Musfendi dan Ketua LPD Lhokseumawe Akmal Mutuwahmengunjungi beliau sedang membuat kandang keci-kecilan walaupun sebelah tangan semangat beliau luar biasa dan patut kita contohkan, walau dalam keadaan kekurangan tidak membuat nya meminta-minta tetapi tetap berusaha.


Mari membantu Tgk. Abdul Manan dengan.
Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa

Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650

No comments:

Post a Comment

Pages