LPD Kunjungi Keluarga Musibah Rumah terbakar dan menyerahkan Santunan serta Perlengkapan sekolah

LPD serahkan perlengkapan sekolah untuk keluarga yang musibah rumah terbakar, 27/07/2018

Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa Jumat 27 Juli 2018, Mengunjungi Keluarga yang musibah Rumah terbakar pada tanggal 25 Juli 2018 yang beralamat Desa Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Pak. Samsaimun mengatakan saat kejadian beliau bersama Istri mengantar anaknya kesekolah di saat tiba dirumah rumahnya sudah rata menjadi tanah dan tidak satupun harta benda yang terselamatkan,

Ketua Aceh Utara-Lhokseumawe Akmal menjelaskan beberapa tadi malam menerima tlp dari salah warga mengenai kondisi rumah tersebut dan Alhamdulillah hari ini Lembaga Peduli Dhuafa telah tiba di kediaman Pak. Samsaimun, saat ini kondisi beliau masih dalam keadaan mengunakan tongkat karena cedera kaki akibat tabrakan pada bulan Mei 2018.

Saat Ini Beliau bersama 4 anaknya yang masih SD 2 orang, 1 SMP , 1 SMK  dan Istrinya tinggal di Gubuk yang telah di tutupi dengan tenda di depan bekas rumah yang terbakar, Beliau sangat berharap adanya bantuan rumah, apa lagi dengan kondisi kakinya belum bisa berjalan sehingga sangat mustahil baginya untuk mencari rezki dapat membangun rumah kembali.

Saat Kunjungan LPD yang turut hadir ketua LPD Pusat Musfendi, Bendara LPD, Ketua Aceh Utara dan anggota lainya, Lembaga Peduli Dhuafa menyerahkan sedikit Santunan dan Perlengkapan sekolah untuk 4 anak Pak. Samsaimun.

Ketua Pusat LPD Musfendi berharap adanya Bantuan Rumah untuk Pak. Samsaimun dan Keluarganya karena kondisi keluarga tersebut memang sangat layak untuk di bantu apa lagi dengan kondisi beliau yang belum bisa berjalan dan 4 anaknya masih dalam pendidikan, semoga ada pihak yang ikut membantu membangun kembali rumah pak. Samsaimun.

Mari membantu Tgk. Abdul Manan dengan.
Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa
Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa
Konfirmasi pengiriman
085371266650


No comments:

Post a Comment

Pages