M. Ali Pasien Penjepitan Tulang Belakang Dirujuk ke RSZA

Aceh Utara, 03 Juli 2018 Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) membawa Muhammad Ali dari kediamannya di Baktiya, Kab. Aceh Utara dirujuk kerumah sakit dan selanjutanya akan dirujuk kembali ke rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh, untuk menjalani pengobatan Lanjutan.

Beliau mengalami kecelakaan pada tahun 2007. Saat bekerja sebagai tukang bangunan, beliau terjatuh dari lantai dua dan mengalami penjepitan tulang belakang yang membuat beliau tidak dapat berjalan lagi.

Semenjak kejadian utu, beliau sudah menjalani pengobatan. Namun disebabkan faktor ekonomi, beliau berhenti berobat. M. Ali hanya tinggal sendiri di gubuk yang sederhana.  Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari beliau dibantu oleh kakak kandung dan juga tetangga.

Pada tanggal 06 Juni 2018 LPD mengunjungi sekaligus mengantar paket sembako menyambut Ramadhan sekaligus membicarakan pengobatan beliau. Alhamdulillah, pada tanggal 03 Juli 2018, beliau telah dirujuk ke rumah sakit Cut Mutia yang dibantu oleh Anggota LPD Aceh Utara, Wahyu. Wahyu membantu beliau mulai dari membuat surat rujukan hingga mengantarnya kerumah sakit Cut Mutia.

Pada malam Rabu, 03 Juli 2018, Ketua LPD juga mengunjungi M. Ali untuk membicarakan rujukan beliau ke RSZA untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Selama di Banda Aceh nanti, untuk kebutuhan pendampingan akan dibantu oleh pihak LPD sendiri. Semua juga tidak lepas dari Infaq Hamba Allah melalui Lembaga Peduli Dhuafa.

#Salamkemanusian.

Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa
Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650

Informasi kegiatan Lembaga Peduli Dhuafa
Web : www.lpd-aceh.org

No comments:

Post a Comment

Pages