Sambut Tahun Ajaran Baru, Anak Dhuafa Penerima Beasiswa Syafaat Terima Perlengkapan Sekolah dari LPD

Dokumentasi saat penyerahaan Perlengkapan Alat Tulis Untuk Anak Syafaat,

LPD | Dalam menyambut tahun ajaran baru 2018/2019, Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) membantu anak asuh penerima beasiswa syafaat dengan cara memberikan perlengkapan sekolah kepada mereka. Penerima beasiswa syafaat ialah anak-anak dhuafa yang tidak mendapatkan Beaiswa dari manapun, dan orang tua mereka hidup dengan sangat keterbatasan baik secara moril maupun materil.

Perlengkapan yang diberikan berupa alat tulis, seragam, tas dan sepatu sekolah. Bagi mereka yang memiliki perlengkapan sekolah yang sudah tidak layak pakai, seperti seragam yang sudah usang dan robek, tas yang rusak dan sepatu yang sudah tidak layak digunakan maka akan diganti dengan yang baru. Sedangkan bantuan alat tulis merupakan suatu kewajiban yang harus diberikan setiap awal semester baru.

Program beasiswa syafaat ini didukung penuh oleh para orang tua asuh. Sampai saat ini sudah ada 36 orang anak yang menerima beasiwa orang tua asuh. Pada tahun ajaran baru nanti insya Allah akan bertambah menjadi 50 orang lebih anak asuh yang menerima beasiswa ini. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, semua akan disesuaikan dengan penemuan anak-anak dhuafa dan juga pencarian orang tua asuh bagi anak-anak kurang beruntung tersebut.

Kami juga mengharapkan bantuan dari masyarakat berupa laporan data anak-anak dhuafa yang tidak menerima bantuan dari manapun, agar segera melaporkannya kepada kami baik secara personal maupun tim. Tentunya tidak hanya anak-anak dhuafa yang kami terima bergabung, para calon dermawan yang ingin berinfaq atau berbagi kebahagiaan juga bisa mendaftarkan diri menjadi orang tua asuh melalu kami.

LPD sendiri sangat berharap semakin hari semakin banyak para dermawan  yang mau menjadi orang tua asuh dengan cara membiayai biaya pendidikan untuk anak-anak dhuafa. Dan tidak lupa pula kami, pihak LPD, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua dermawan yang telah menjadi orang tua asuh pada program beasiswa syafaat ini, semoga dengan adanya program tersebut dapat membuat anak-anak dhuafa tersebut semakin semangat dan yakin dalam menuntut ilmu untuk mencapai masa depan mereka.

Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa
Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman
085371266650
Informasi kegiatan LPD
#SalamPeduli

No comments:

Post a Comment

Pages