LPD Bantu Perlengkapan Tidur kepada Tgk. Ismail Penderita Lumpuh

Founder LPD dan Ketua LPD Acut saat menyerahkan perlengkapan Tidur, 25/08/2018

Aceh Utara l Lembaga Peduli Dhuafa sabtu, 25 Agustus 2018 menyerahkan perlengkapan tidur kepada Tgk. Ismail Desa Alue Dua Nisam.
Tgk. Ismail saat ini hanya hidup sebatang kara setelah istri dan anak nya meninggal dan anak yang terakhir sudah mengalami gangguan jiwa,
Kunjungan LPD merupakan kunjungan yang kedua dan saat ini LPD membawa perlengkapan tidur dimana kunjungan pertama tgk. Ismail sangat menginginkan tempat tidur yang layak dan kipas angin.
Saat ini tgk. Ismail dirawat oleh anak dari adik kandung nya yang juga berasal dari keluarga keterbatasan ekonomi, tgk. Ismail sendiri dalam keadaan sakit sejak 10 tahun terakhir beliau hanya terbaring tidak berdaya dan bahkan sering menjerit kesakitan.
LPD akan merencanakan pengobatan beliau untuk mengikuti terapi dan pengobatan lainnya dengan harapan semoga beliau bisa sehat kembali dan setidaknya tidak lagi menjerit kesakitan setiap saat.
Lembaga ingin mengajak Dermawan untuk ikut membantu tgk. Ismail yang akan menjalani perawatan rutin kedepan dan untuk kebutuhan lainnya.
Donasi infak dan sedekah melalui 
Bank BNI Syariah 
453315197. An, Lembaga Peduli Dhuafa

Informasi kegiatan LPD 
085371266650.


No comments:

Post a Comment

Pages