LPD Kunjungi Rahma Penderita Gizi Buruk dan Penjepitan Paru

Ketua LPD Acut-LSE mengunjungi Rahma Penderita Gizi Buruk di RS Cut Mutia, 28/08/2018

Lhokseumawe | Selasa, 28 Agustus 2018 Lembaga Peduli Dhuafa Membusuk Rahma Putri yang sedang dirawat dirumah sakit Cut Mutia Lhokseumawe.

Rahma (13 Th) mengalami sakit sejak 4 tahun dengan berat badan 17 Kg, terakhir dan hasil Diqnosa terakhir Penyempitan Paru, TB dan Menderita Kurang Gizi, sejak dirawat pada 17 Agustus 2018 saat ini sudah mulai ada perubahan, orang tua harus melakukan kontrol setiap minggunya dan Rahma Minum Susu Peptisol secara teratur setiap harinya untuk perbaikan Gizinya.

Rahma tinggal di Desa Guha Ulee Kec. Kuta Makmur Kab. Ace Utara bersama Ibunya Ainul Marziah dan ayahnya yang hanya seorang pekerja Kuli bangunan, Orang tuanya sangat berharap anaknya mendapat peratian dari berbagai kalangan apa lagi kondisi anaknya yang harus melakukan kontrol setiap minggu dan harus minum susu Peptisol rutin, menurut keluarga jangankan untuk beli susu kebutuhan hari-hari saja sangat kesulitan apa lagi memenuhi kebutuhan tersebut.

Lembaga Peduli Dhuafa akan mencoba mengambil langkah untuk berusaha membantu kebutuhan susu dan pendampingan semua itu juga tidak terlepas dari dukungan para dermawan karena kami juga sangat berharap partisipasi Infak dari Dermawan untuk meringankan beban adik Kita Rahma yang saat ini menderita Gizi Buruk dan Penjepitan Paru, LPD ingin mengajak membuat adik rahma bisa kembali sekolah dan meraih cita-citanya membahagiakan orang tuanya.

Mari membantu Adik Rahma penderita Gizi Buruk
Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa
Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa
Konfirmasi pengiriman
085371266650








No comments:

Post a Comment

Pages