Bersama LPD Peduli Korban Gempa dan Stunami Palu Donggala

Kondisi Masyarakat yang mengalami Musibah Pasca Gempa dan Stunami,30/09/2018

Peduli | Gempa berkekuatan 7,4 magnitudo mengguncang kawasan Sulawesi Tengah tepatnya di Kota Palu, Donggala, dan sekitarnya pada Jumat (28/9). Sejumlah bangunan runtuh dan banyak korban berjatuhan akibat gempa yang juga diiringi dengan tsunami setinggi 1,5-2 meter tersebut.

Bahkan, gempa susulan masih saja terus mengguncang kawasan itu hingga puluhan kali. Warga yang panik berusaha menjauh dari bangunan dan berkumpul di area lapangan terbuka yang digunakan sebagai tempat pengungsian sementara sembari menunggu bala bantuan datang. Mereka membutuhkan keperluan sehari-hari seperti makanan, pakaian, perlengkapan tidur, tenda, dan sebagainya.

Total sementara meninggal 821 orang,Ini baru di Palu, Donggala korban meningal  11 orang yang terdata," ujar Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho di kantor BNPB, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu (29/9/2018).

saat Ini Lembaga Peduli Dhuafa membangun Komunikasi dengan Kalksa BPBP Kota Palu Bapak. Akris selaku tim Lapangan yang terus memantau Perkembangan terkeni tentang Kondis Gempa dan Stunami yang menimpa Kota Palu-Donggalan.

Bagi dermawan yang ingin ber Donasi bisa langsung Ke
Bank BNI Syariah
453315197
a.n. Lembaga Peduli Dhuafa
Konfirmasi Donasi 
0853 7126 6650

segala Dana Donasi akan di abdet melalui 
dan Relawan LPD akan berangkat Langsung ke Palu dan Donggalan.
Web : www.lpd-aceh.org
FB : Lembaga Peduli Dhuafa
IG : lembagapedulidhuafa






No comments:

Post a Comment

Pages