Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungi Tgk. Andip yang tidur hanya di Atas Kardus,

Saat Pengurus LPD mengunjungi Tempat Tinggal Tgk. Andip,09/09/2018

LPD | Lembaga Peduli Dhuafa Minggu 09 September 2018 Mengunjungi Tgk. Andip Desa Alue Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Beliau tinggal sendiri dengan kondisi sakit-sakitan.

Tgk. Andip ( 69 ) selama ini hanya tinggal sendiri dengan kondisi sangat memprihatinkan dimana dengan kondisi tempat tidur hanya ber alas kardus di atas lantai dan makan di saat ada uang atau pemberian tetangganya.

selumnya tinggal di banti Jompo karena panti tersebut telah ditutup akhirnya beliau kembali ke Desanya di saat kembali beliau tidur tidak menentu karena beliau tidak memiliki rumah dan akhirnya kepala desa membolehkan tinggal di Kios milik kepala desa.

Lembaga Peduli Dhuafa juga sudah berapa kali mengirim sembako dan Zakat untuk beliau dan hari ini Minggu, 09/09/2018 mengunjungi langsung ketempat tinggal beliau, ternyata sangat miris dimana beliau hanya tidur mengunakan kardus, Maka tidak menentu dan banyak hal lainnya yang tidak sanggup kami ceritakan, disaat melihat kehidupan beliau kami pun mencoba menahan air mata dan mencoba untuk menenangkan diri dan memberikan semangat kepada Tgk. Andip

Sahabat Peduli Lembaga Peduli Dhuafa ingin mengajak sahabat untuk sama-sama membahagiakan Tgk. Andip di hari Tuanya, beliau sangat membutuhkan perlengkapan tempat tidur yang layak, tempat tinggal yang layak dan tidak lagi menahan lapar saat beliau Lapar.

Ayooo sahabat kita ber Jinfak bantu Tgk. Andip dengan cara
kirim Donasi Sahabat melalui Lembaga Peduli Dhuafa,

Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi Pengiriman
085371266650..

No comments:

Post a Comment

Pages