LPD Salurkan Dana Zakat Untuk Usaha Produktif kepada Nek.Fah

Relawan Aceh Utara Sri Wahyuni Menyerahkan secara Simbolis Barang dagangan Untuk Nek. Fah,21/09/2018
Aceh | Lembaga Peduli Dhuafa Juma, 21 September 2018 menyerahkan Bantuan Modal Usaha Produktif berupa Kios (Warung) Nek Fah, Desa Kuala Keuruto Kecamatan Lapang Aceh Utara.

Nek Fah (68 thn) adalah seorang janda tua yg masih berjuang mengais rezeki sendiri, tinggal seorang diri di warung yg juga sudah mulai lapuk.

semenjak meninggal suaminya 20 tahun silam beliau tinggal sendiri di gubuk yang munyil tersebut, beliau memang memiliki satu anak tetapi kehidupannya juga sangat meprihatinkan sehingga beliau tidak ingin mebebankan anaknya dan berusaha sendiri untuk bisa menopang hidup dengan mencari rezki sendiri.

Saat Tim Relawan LPD bulan Agustus 2018 melakukan Verrifikasi beliau mengatakan hari-hari ada keuntungan 10.000 kadang juga harus tutup karena tidak ada barang di dalam nya, saat itu hanya mengandalkan modal Rp.200.00 untuk jualan minuman anak-anak dan gorengan sealakadar.

setalah melakukan Verifikasi kebeberapa tetangga dan warga Nek.Fah layak untuk mendapatkan Dana Zakat untuk Usaha Produktif.

Alhamdulilah pada hari Jum'at sore Ketua Umum Lembaga Peduli Dhuafa dan Ketua LPD Lhokseumawe-Aceh Utara langsung mengantar Bantuan Barang untuk Usaha Kios Nek.Fah di Desa Kuala Keuruto Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara. "Sry Wahyuni Relawan LPD Acut "

Ketua Umum LPD juga menjelaskan Program tersebut merupakan salah satu Program LPD dalam membangkitkan Ekonomi Kaum Dhuafa terutama para Penyandand Disabilitas dan Dhuafa pada Umumnya.

ketua UmumLembaga Peduli Dhuafa sangat berharap Bantuan Dana Zakat, Infak dan sedakah semakin banyak yang menyalurkan melalui Lembaga Peduli Dhuafa sehingga semakin banyak kaum dhuafa yang dapat terbangtu dan bisa mandiri,

sedangkan untuk Dana Zakat Lembaga Peduli Dhuafa kedepan akan Fokus kepada Pemberdayaan Ekonomi Dhuafa yang memang masuk dalam kata Gori penerima Zakat sesuai dengan yang telah di atur dalam Agama Islam.
Ayooo kita budidayakan beramal dan menebar kebaikan bersama Lembaga Peduli Dhuafa dengan Cara

Kirim Donasi Zakat, Infak dan Sakadah Dermawan di
Bank BNI Syariah
453315197
Lembaga Peduli Dhuafa.
Konfirmasi Pengiriman 0853 7126 6650

No comments:

Post a Comment

Pages