Muhammad Levi Penderita Tumor Jalani Operasi, Aceh Utara

Founder LPD Saat melihat Kondisi Dek Muhammad Levi usai keluar dari Ruangan Operasi,RS Cut Mutia

Lhokseumawe | Lembaga Peduli Dhuafa Kamis 06 September 2018 mendampingi Proses Operasi dan menyerahkan sedikit biaya pendampingan Zakat dari Hamba Allah yang di salurkan melalui Lembaga Peduli Dhuafa untuk Muhammad Levi yg mau di operasi.

Muhammad Levi (6thn) tinggal Kuala Keureuto Kecamatan Lapang Kab.Aceh Utara menderita sakit di bawah lutut berupa benjolan yg semakin lama semakin membesar dan kadang sudah tidak bisa berjalan, di luruskan ataupun di bengkokan.

menurut dokter benjolan tersebut harus segera di angkat karena hasil diqanosa Levi mengalami sakit Tumor bagian Lipatan kaki.

Setelah keluar Operasi walaupun Ibunda Levi sempat Pinsan, Alhamdulillah Operasi Berjalan Lancar, semoga Levi Bisa sehat kembali dan dapat sekolah seperti anak yang lainya, semoga lekas sembuh ya nak, agar kembali bisa mengaji dan sekolah.

Orang tua Levi juga baru saja mendapatkan rumah bantuan dari Dana Desa yg baru beberapa hari selesai di bangun,

selama dalam perawatan Levi Lembaga Peduli Dhuafa Peduli akan terus memantau perkembangannya hingga dokter menyatakan Levi sudah sembuh Total, karena yang kita khawatirkan disaat tidak kita kontrol pas disaat orang tua tidak memiliki biaya sehingga tidak adanya kontrol rutin sehingga kita khawatirkan bukannya sembuh tetapi akan terjadi evek samping karena tidak adanya pengobatan rutin.

semua juga tidak terlepas dari dukungan para dermawan yang turus selama ini mempercai Lembaga Peduli Dhuafa dalam penyaluran Infak dan zakatnya, semoga Allah limpahkan Rahmat kepada Dermawan sehingga terus bisa berbagi bersama saudara kita yang membutuhkan.

#Salamkemanusian.
Mari membantu Adik Muhammad Levi penderita Sakit Tumor
Donasikan Infak dan Zakat terbaik anda Melalui Lembaga Peduli Dhuafa


Bank BNI Syariah
453315197, an
Lembaga Peduli Dhuafa
Konfirmasi pengiriman
085371266650

No comments:

Post a Comment

Pages