Bantu Modal Usaha untuk Ridwan Disabilitas yang menjadi tulang punggung keluarga

Dokumentasi Saat Relawan LPD mengunjungi tempat Usaha Ridwan,08/09/2018

Aceh Utara | Ridwan ( 18 ) anak dari pasangan Hamdan dan Nurhayati yang tinggal di Desa tanjong Putoh Kecamatan Nibong Aceh Utara, tempat yang Ridwan tempati dan keluarga merupakan tempat Pinjaman sementara yang diberikan oleh salah seorang masyarakat setempat karena mengingat keluarga Ridwa jangan kan untuk membangun rumah tanah pun mereka tidak punya.

saat ini ridwa hari-hari hanya berjualan Pop es seadanya dengan modal Rp. 100.000,- ( seratus ribu rupiah ), pada tanggal 8 September 2018 Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Ridwan dikediamannya, setelah berbincang-bincang dengan ridwan dan masyarakat setempat Lembaga Peduli Dhuafa merekomendasikan ridwan layak untuk di bantu modal usaha agar dapat meningkatkan perkembangan usahanya, bisa kita bayangkan membuat Pop Es tanpa mengunakan blender tapi hanya dengan cara menghancurkan es batu dengan menggunakan batu." ungkap M. Nasir Relawan LPD "

Lembaga Peduli Dhuafa ingin mengajak Dermawan untuk Ikut Partisipasi membantu modal usaha untuk ridwan dimana modal tambahan yang diperlukan ridwan ialah Blender, Dispenser, dan beberapa kebutuhan lainya.

Bagi Sahabat Dermawan yang ingin ber Donasi bisa langsung ke
Bank BNI Syariah
453315197.
an. Lembaga Peduli Dhuafa.

Konfirmasi Pengiriman
0853 7126 6650.

No comments:

Post a Comment

Pages