Lewat LPD, Bem Stmik Bina Bangsa dan Stia Lhokseumawe Salurkan Bantua Bencana Palu

Serah Terima Donasi Dana Perwakilan dari Pengurus BEM STMIK Bina Bangsa dan STIA Lhokseumawe Kepada Ketua Umum Lembaga Peduli Dhuafa.

Lhokseumawe | Minggu, 14 Oktober 2018. Lembaga Peduli Dhuafa menerima Donasi Dana dari pengurus BEM STMIK Bina Bangsa dan STIA Lhokseumawe sebesar Rp. 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah). 

Ketua LPD mengatakan "sangat berterima kasih kepada kedua perwakilan BEM tersebut yang telah mempercayai LPD untuk menyampaikan amanah kepada saudara kita di sulawesi tengah yang baru saja tertimpa musibah Gempa dan Stunami" terang Founder LPD Musfendi

Founder LPD melanjutkan "Lembaga Peduli Dhuafa akan berangkat ke Palu pada pertengahan Bulan November 2018, pada saat keberangkatan Relawan LPD ke palu nantinya akan lebih fokus kepada perkembangan Pendidikan Anak-anak Palu dan memperdayakan Ekonomi masyarakat yang di timpa musibah"


Ketua BEM STMIK Bina Bangsa mengatakan Setelah melakukan aksi penggalangan dana selama 4 hari di sejumlah persimpangan lampu merah di pusat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya, penggalangan dari BEM STMIK Bina Bangsa bekerja sama dengan BEM STIA dan berhasil mengumpulkan sumbangan dari masyarakat  sebanyak lebih dari Rp 10 juta.

"Alhamdulillah penggalangan yang kami lakukan di Kota Lhoksemawe  untuk korban gempa dan tsunami Palu selama 4 hari ini berhasil terkumpul dana  dan untuk memberi sumbangan. Dana untuk Palu  melalui Lembaga Peduli Dhuafa. Kami Mempercayai Lembaga Peduli Dhuafa untuk menitip Sumbangan  untuk korban gempa dan tsunami Palu semoga lembagal"  ungkap Yurnalis ketua BEM STMIK.


Bagi anda yang ingin ikut memberikan donasi dapat menyalurkan dana ke informasi di bawah ini:

Bank BNI Syariah
4553315197
a.n Lembaga Peduli Dhuafa
atau hubungi: 
0853 7126 6650

Segala Dana Donasi akan di Update melalui:
Web: www.lpd-aceh.org
FB  : Lembaga Peduli Dhuafa
IG  :  @lembagapedulidhuafa

No comments:

Post a Comment

Pages