Dokter Memper Bolehkan Pulang M. Ali setelah menjalani pengobatan sejak Juli 2018


Banda Aceh | Pasien yang menjalani Pengobatan selama di Banda Aceh mulai 03 Juli 2018, telah dipulangkan bersama kakak kandungnya pada Minggu malam tanggal 28 Oktober 2018 ke Aceh Utara.

M. Ali Pasien yang di Dampingi Lembaga Peduli Dhuafa sejak Bulan April 2018 dan dirujuk ke RSZA bulan Juli 2018, setelah menjalani Operasi M.Ali tinggal rumah sehat/Singgah LPD, dimana selama menjalani pengobatan Baik Kontrol Ulang dan terapi Lembaga Peduli Dhuafa selalu mencoba memberikan pendampingan terbaik dalam upaya penyembuhan beliau, 

wawancara LPD bersama M.Ali

 M. Ali sudah sakit sejak tahun 2007 dimana saat itu beliau bekerja sebagai tukang bangunan membuat rumah Tsunami tetapi musibah menghampirinya, beliau jatuh dari ketinggian 10 M hingga membuatnya Lumpuh, sejak saat itu beliau pasrah dengan keadaan yang dideritanya mengingat Ekonomi yang sangat terbatas apa lagi kedua orang tuanya sudah almarhum,
satu minggu sebelum kejadian beliau akan melangsungkan pernikahan dengan Gadis yang telah memikat hatinya, tetapi takdir berkata lain musibah yang menghampirinya sehingga pernikahan itu pun sinar hingga saat ini beliau ber juang sendiri untuk kesembuhan sakit yang di deritanya.

Hasil Ronsen setelah menjalani Operasi tulang punggung belakang
M. Ali juga menyampaikan kepada Lembaga Peduli Dhuafa, seandainya ada Dermawan yang ingin membantu beliau satu unit Kereta tiga roda, Itu sangat membantunya dalam melakukan aktivitas karena beliau juga tidak mau selamanya harus ketergantungan kepada orang lain, dengan adanya Kereta Tiga Roda dapat membuat dirinya mencari Rezki sendiri untuk menjadi lebih mandiri.

Beliau juga tidak luput dari rasa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah menjadi Donatur LPD sehingga membantu dirinya dalam menjalani pengobatan, dimana selama 11 tahun hanya terbaring tidak berdaya, tetapi saat ini sudah mulai bisa bergerak walaupun belum sepenuhnya sempurna, 

beliau sangat bahagia ternyata masih banyak yeng peduli kepadanya, selama menjalani Operasi dan pengobatan Jalan di Banda Aceh banyak kenangan nya dirumah Sehat LPD bersama dengan Pasien yang lainnya, sama-sama memperjuangkan hidupnya dalam melawan penyakit, dengan kebersamaan mendapat enerji positif untuk saling menguatkan bahwa penyakit bukan untuk di manja tetapi di lawan dengan semangat tanpa harus putus asa.

bagi anda yang ingin membantu saudara kita dapat menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui :

> Infak / Sedekah 
Bank BNI Syariah 
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa

> Zakat 
Bank Mandiri Syariah 
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman 
085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages