LPD Antar Kursi Roda untuk Rainsyah dan Wulan zaskia.

Radiansyah dan Wulan sedang menikmati duduk di atas Kursi Roda,08/10/2018
Aceh | Lembaga Peduli Dhuafa, Senin 08 Oktober 2018 mengantar Kursi roda kepada Radiansyah (11) dan adik nya Wulan Zaskia (5) Desa Geulanggang Meunjee Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen. 

Kedua anak pak. Ridwan Dahlan (65) dan Syarimah Hasan (50) Menderita Penyakit Kulit dan cacat kedua kakinya sejak Lahir, saat ini sakit anak tersebut makin hari kulitnya terkulas dan juga sudah termasuk kedalam penderita Gizi Buruk.

Pada Tahun 2017 Lembaga Peduli Dhuafa sudah membawanya ke rumah sakit Zainal Abidin untuk menjalani pengobatan selama 17 hari, penyakit yang diderita anak tersebut Foktor Genetik atau kelainan genetik, dan juga sudah menderita Gizi buruk.

Menurut keterangan orang tua dalam waktu dekat ada Dermawan yang menawarkan untuk menjalani ke Kuala Lumpur, dan Insya Allah akan di bawa setelah orang tuanya sembuh karena saat ini orang tua Radiansyah juga sedang dalam keadaan sakit, selain itu juga sedang mempersiapkan rumah dimana selama ini hanya tinggal di rumah orang tuanya."tutur Founder LPD

Orang Tua Radiansyah mengucapkan terimakasih kepada Dermawan yang telah membantu kursi roda kepada anaknya sehingga memudahkan orang tua dalam membawa keduanya karena untuk di gendong sangat sulit dimana keadaan keduanya hanya tinggal tulang, kalau di gendong selalu menjerot kesakitan, orang tuanya sangat bersyukur atas bantuan tersebut, semoga Allah membalas atas kebaikan Dermawan."tutur Ridwan Orang tua Radiansyah.

Bagi Sahabat Dermawan yang ingin ber Donasi bisa langsung ke
Bank BNI Syariah
453315197.
an. Lembaga Peduli Dhuafa.

Konfirmasi Pengiriman
0853 7126 6650.



No comments:

Post a Comment

Pages