LPD Serahkan Bantuan Bibit Ayam kepada Tgk. Adnan penyandang Disabilitas

Founder LPD menyerahkan Bantuan bibit , kandang dan pakan ayam kepada Tgk. Adnan desa hagu barat laut, kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Lhokseumawe | Melanjutkan Program Pemberdayaan Ekonomi kepada Penyandang Disabilitas Lembaga Peduli Dhuafa Sabtu, 06 Oktober 2018 menyerahkan Bantuan Ayam Potong kepada Tgk. Adnan seorang penyandang Disabilitas ,

Proses penyerahan Lembaga Peduli Dhuafa langsung mengantar kerumah tungku adnan di Desa Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Selain bibit, LPD dengan Program Zakat Produktif juga menyipkan Kandang, Pakan dan tempat pakan untuk keperluan tgk.adnan dalam ternak ayamnya.

Tgk. Adnan merupakan seorang guru pengajian di Desanya, saat ini tungku adnan tinggal bersama anak perempuanya yang baru saja tamat dari SMA sedangkan Istri beliau meninggal sejak 17 Tahun silam.

Lembaga Peduli Dhuafa berharap dengan adanya Bantuan Modal Usaha ternak ayam potong dapat membantu beliau dalam mencukupi kebutuhan hidup keluarga dan bisa mandiri nantinya, dimana selama ini beliau untuk kebutuhan hari-hari terkadang dari pemberian masyarakat, karena beliau tidak sanggup bekerja semenjak mengalami musibah tersengat Listrik pada tahun 2016." kata Founder LPD Musfendi.

pada kesempatan tersebut Tgk.Adnan mengucapkan terimakasih kepada Dermawan yang telah membantunya, semoga ini bisa mendorong saya untuk dapat meningkatkan kemandirian saya dan semoga Allah membalas atas kebaikan saudara"ungkap Tgk.adnan

Program Pemberdayaan Ekonomi Disabilitas merupakan Program Zakat Produktif Lembaga Peduli Dhuafa dalam membina para penyandang Disabilitas agar bisa mandiri dan menjadi Inspirasi bagi yang lainya.

Lembaga Peduli Dhuafa juga berharap semoga semakin banyak para Dermawan yang menyalurkan Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa sehingga semakin banyak Dhuafa Penyandang Disabilitas yang dapat terbantu dengan Program Zakat Produktif.

Ayoooo Salurkan Zakat Bapak/Ibu dengan Cara
Kirim Donasi Zakat, Infak dan Sakadah di
Bank BNI Syariah
453315197
Lembaga Peduli Dhuafa.
Konfirmasi Pengiriman 0853 7126 6650

No comments:

Post a Comment

Pages