Nenek Absyah tinggal di Gebuk dinding dari Daun Rumbian butuh perhatian Dermawan


Aceh | Nek Absyah ( 75 ) tinggal di Desa Seunubok Baroh Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara.

Nek absayah semenjak rumahnya roboh beliau hanya mampu membangun gubuk yang hanya di gunakan dinding dari daun rumbian dan tiang dari pohon pinang bila kita lihat dari jauh orang tidak akan ber fikir itu tempat tinggal karena sungguh sangat tidak layak .

beliau sangat berharap di hari tuanya bisa tinggal ditempat yang layak sehingga tidak harus was-was saat musim hujan, dimana atap rumah pun yang mulai bocor dan dinding yang tembus pandang, tempat tidur seadanya.
Kondisi dari dalam rumah Nek.Absyah

harapan beliau semoga ada Dermawan yang mau untuk membantu membenah rumahnya sehingga menjadi rumah yang layak untuk ditempati sehingga anak laki-lakinya yang sering sakit-sakit juga bisa tinggal bersamanya begitu juga kedua cucunya.

beberapa hari yang lalu Lembaga Peduli Dhuafa mendapat kabar tentang nek Absyah dan Alhamdulillah hari ini minggu tanggal 07 Oktober 2018 kita sudah mengunjungi Beliau di kediaman, dan juga sedikit menyerahkan Zakat Hamba Allah, untuk langkah selanjutnya Lembaga Peduli Dhuafa akan berupaya mengajak para dermawan untuk sama-sama menyisihkan sedikit rizkinya agar rumah nek absyah bisa kita bedah dalam waktu dekat sehingga beliau bisa tinggal di tempat yang layak.

kita juga akan berusaha membuat sumur yang layak untuk beliau karena sumur yang beliau gunakan saat ini sungguh sangat memprihatinkan dengan kondisi air yang tidak layak untuk di kosumsi sedangkan beliau selama ini baik untuk minum dan lainnya mengunakan air tersebut.

Bagi Sahabat Dermawan yang ingin ber Donasi bisa langsung ke
Bank BNI Syariah
453315197.
an. Lembaga Peduli Dhuafa.

Konfirmasi Pengiriman
0853 7126 6650.
Kondisi Sumur Nek Absyah di belakang rumahnya.



1 comment:

  1. Semangat bg fendi semoga apa yang di harapkan dan di cita-citakan cepat tercapai dengan membantu orang sekitar

    ReplyDelete

Pages