Penderita Sakit Kronis Hidup Sebatangkara, di Kunjungi Relawan Lembaga Peduli Dhuafa, Aceh Utara

Dokumentasi saat Relawan LPD mengunjungi Tgk.Rusli di Desa Muling, Kec.Kuta Makmur , Kab. Aceh Utara
Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa, Jum'at, 09 November 2018 Mengunjungi Tgk. Rusli yang mengalami luka serius pada bagian kakinya sejak  3 bulan terakhir.

Tgk. Rusli tinggal di Desa Muling Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, semenjak berpisah dengan Istri Tgk.Rusli tinggal sendiri pada awal tahun 2017 mulai mengalami sakit dan sering di bantu oleh tetangganya, semenjak 3 bulan terakhir beliau mengalami sakit yang sangat serius dimana kaki sebelah kiri mulai mengalami luka serius bahkan telapak kaki dan jari kakinya mulai tercium bau yang tidak sedap dan anggota tubuh juga mulai hilang.

semenjak mengalami sakit parah Tgk.Rusli hanya mengandal kan obat yang dibeli tetangganya dan perawat yang ada di seputaran beliau tinggal, sedangkan untuk menjalani pengobatan ke rumah sakit beliau terkendala biaya dan yang menjaganya selama menjalani pengobatan, sehingga beliau memilih untuk tetap bertahan dirumah walaupun se kali-kali harus menjerit kesakitan.

salah satu tetangga tgk. rusli mengatakan " Beliau sering menjerit kesakitan baik hari maupun tengah malam, kalau hari kami sering menjenguk nya tetapi kalau malam tidak mungkin kami keluar, sebenarnya kami kasian melihat tgk.rusli tapi apa boleh buat kami hanya tetangganya bukan keluarga beliau, Bahkan untuk makan pun beliau hanya mengharapkan pemberian dari tetangga sekitar" ungkap salah satu tetangga tgk. Rusli"

Lembaga Peduli Dhuafa sendiri pada awalnya menerima Informasi dari relawan LPD yang tinggal dikawsan tersebut, sehingga pada tanggal 09 November 2018 Mengunjungi langsung kekediaman Tgk. Rusli Desa Muling Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, selain mengunjungi Lembaga Peduli Dhuafa juga memberikat sedikit santunan untuk kebutuhan beliau dan kedepan Kita akan Mencoba untuk berusaha membantu kebutuhan Obat Tgk. Rusli dengan Menggandengkan salah satu Perawat Luka yang tinggal di seputaran Kuta Makmur, agar tgk. rusli bisa mendapatkan penangan yang maksimal dengan harapan beliau bisa sehat kembali." ungkap Founder LPD ( Musfendi ).

Lembaga Peduli Dhuafa juga mengajak para Dermawan agar Ikut meringankan beban saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan dukungan dari kita semua untuk dapat memenuhi kebutuhan pengobatan dan kebutuhan hari-hari selama masih dalam keadaan muzarat.

bagi anda yang ingin membantu saudara kita dapat menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui :


> Infak / Sedekah 
Bank BNI Syariah 
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa

> Zakat 
Bank Mandiri Syariah 
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman 
WA/Hp : 085371266650.



No comments:

Post a Comment

Pages