Lembaga Peduli Dhuafa Kunjungin dan Santuni Anak Bocor Jantung, Aceh Utara

Saat Pengurus LPD mengunjungi adik Azizul di kediamannya, Desa Rangkileh Kecamatan Murah Mulia Kabupaten Aceh Utara, 02/11/2018
Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa, 02 November 2018 Mengunjungi M.Muammar Azizul (1) yang menderita Bocor Jantung di Desa Rangkile Kecamatan Murah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Azizul merupakan anak pasangan dari M. Jamil Dan Cut Ida,sakit jantung yang dirasakan azizul merupakan bawaan lahir dan semenjak umur 1 tahun bertambah penyepitan saraf punggung sehingga membuat anak tersebut tidak bisa duduk, hanya bisa terbaring bahkan terkadang badannya memberiu.

Orang tua Azizul sudah berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membawa anak nya berobat dan terakhir di banda aceh,dari hasil pemeriksaan terakhir Azizul harus dirujuk ke Jakarta untuk menjalani perawatan Lanjutan agar mendapatkan penanganan lebih lanjut” tutur orang tua Azizul kepada Relawan LPD”

Beliau melanjutkan" saat itu memilih pulang karena dengan Kondisi Ekonomi yang sangat terjepit membuatnya terhalang langkah untuk berupaya mengobati Anak ke 3 dari 3 bersudara, saat ini orang tua hanya pasrah dan berobat di Pukesmas terdekat kadang sesekali bila ada uang baru ke Apotik untuk membeli obat yang lebih bagus,berharap ada dermawan yang mau membantunya agar Azizul bisa dirujuk ke jakarta setidaknya ada Biaya Makan dan tempat tinggal selama menjalai perawatan di Jakarta.

Orang Tua Azizul juga mengucapkan terimakasih atas dukungan selama ini dari para dermawan yang telah membantunya, baik selama berda dirumah Sehat Lembaga Peduli Dhuafa maupun santunan yang diserahkan saat ini, semoga Allah melibat Gandakan rezki para dermawan. ’tuturnya” sambil mengusap air mata yang terharu atas kepedulian dermawan selama ini.

bagi anda yang ingin membantu saudara kita dapat menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui :

> Infak / Sedekah 
Bank BNI Syariah 
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa

> Zakat 
Bank Mandiri Syariah 
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman 
085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages