Lembaga Peduli Dhuafa Bagikan Nasi kotak, pada Program Jum'at berbagi

Ketua LPD Lhokseumawe-Acut, menyerahkan Nasi Kota kepada warga yang tidak ada tempat tinggal
Lhokseumawe – Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Lhokseumawe, Aceh Utara membagikan nasi kotak kepada para pengemis, tenaga kebersihan dan para tukang becak. Jumat (7/12).
Musfendi Ketua LPD Lhokseumawe, Aceh Utara mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut merupakan rasa berbagi bersama saudara kita, khususnya kepada mereka yang tidak memiliki tempat tinggal, Pengemis, tenaga kebersihan dan para tukang becak.
“Kegiatan tersebut merupakan partisipasi dari Kadin Aceh Utara, sebagai rasa syukur lancarnya pelantikan kadin Aceh Utara Masa bakti 2018 - 2023, Lembaga Peduli Dhuafa berharap kedepan semakin banyak yang ikut partisipasi dalam program tersebut.

Musfendi mengharapkan, kegiatan berbagi seperti ini bisa berkembang dan banyak dermawan yang mau ikut berbagi setiap harinya, baik melalui Lembaga Peduli Dhuafa maupun melalui gerakan berbagi di hari Jum’at (Tempat makan dan Minum Gratis) yang ada beberapa Mesjid yang sudah menyediakan tempat penyimpanan nasi gratis.

Ayo berbagi bersama Dhuafa dengan menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa :
> Infak / Sedekah 
Bank BNI Syariah 
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa

> Zakat 
Bank Mandiri Syariah 
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman 
WA/Hp : 085371266650.
Ketua LPD bersama bapak. yang mengalami Gangguan Jiwa

Relawan LPD Bersama Tukang Becak, terminal BUS


1 comment:

Pages