LPD ajak Bantu bangun rumah janda 4 anak, tinggal di Gubuk Tanpa Dinding, Aceh Utara


Aceh Utara | Kamis, 13 Desember 2018  Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Ibu Halimah,  beliau merupakan seorang janda yang tinggal disebuah gubuk tanpa dinding dengan ukuran 2 x 3. 

Ibu Halimah tinggal di Desa Tajong Burunyong, Kecamatan Paya Bakong Aceh Utara bersama 4 Anaknya, Anak pertama Darmawati ( 30th), Kedua Irmawati (20) dofabel , Ketiga Fauzan (18th) tulang Punggung keluarga , dan anak Keempat Juliana (15) kelas 2 SMP .


Ibu Halimah sangat berharap adanya Dermawan yang membantunya untuk membangun rumah yang kayak huni, dimana selama ini hanya tinggal di gubuk yang dibangun sendiri tanpa dinding, saat malam tiba hanya menggunakan kain penutup sebagai dinding rumahnya, sedangkan untuk kebutuhan hari-hari bergantungan kepada anak lelaki nya yang berumur 18 tahun, semenjak alam suami kehidupan keluarga Ibu Halimah semakin menjepit bahkan untuk kebutuhan hari-hari saja anatar ada dan tiada, apa lagi untuk membangun rumah yang layak bagi beliau sangat mustahil.

menurut keterangan geuchik setempat rumah ibu halimah sudah masuk dalam target untuk di rehap dengan Dana Desa tetapi saat undingian dimenasah ternyata beum rezeki Ibu Hamilah, Pihak desa telah mengupayakan tetapi sampai saat ini belum juga ada jalan keluar, tutur Geuchik kepada lembaga peduli dhuafa.

pada kesempatan ini lembaga peduli dguafa mengajak para dermawan untuk partisipasi dalam pembangunan rumah ibu halimah, yang insya allah akan kita bedah secara gotoroyong dalam waktu dekat, dalam tahap rehap kami membutuhkan Dana Rp. 5.059.000 ,- ( Lima juta limah puluh sembilan ribu rupiah )

Rincian RAB yang dibutuhkan untuk rehap rumah ibu Hamilah.

Sahabat saling membantu itu adalah anugerah dan sebagai rasa syukur kita, karena membantu itu tidak menunggu kaya dulu, 1.000 yang kita bantu bisa mengurangi beban mereka yang sangat membutuhkan, mungkin bagi kita sedikit tetapi bagi mereka sangat banyak dan bermanfaat.

Ayo Sahabat Dermawan bersama kita Bantu Ibu Halimah dengan menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa :
> Infak / Sedekah 
Bank BNI Syariah 
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi pengiriman 
WA/Hp : 085371266650.




No comments:

Post a Comment

Pages