Lembaga Peduli Dhuafa bantu Masyarakat Miskin, Samudera Aceh Utara

Relawan LPD Tgk. Zulkifli Menyerahkan Bantuan kepada Bukhari Suami Ibu Fakriah, Desa Kito, Kec. Samudera, Kab. Aceh Utara.
Aceh Utara | Lembaga Peduli Dhuafa menyerahkan bantuan berupa tempat tidur bayi, kasur, pakaian bayi serta perlengkapan dapur untuk keluarga kurang mampu di Desa Kita Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara,  Minggu 05 Januari 2019

Bantuan tersebut merupakan yang ke - 4 kali diserahkan lembaga peduli dhuafa kepada Ibu Fakriah , bantuan kali ini bersumber dari Dinas Sosial Provinsi Aceh dan titipan Hamba Allah.

Penyerahan Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Lembaga Peduli Dhuafa kepada Masyarakat Miskin yang memang sangat layak untuk di bantu, ungkap Relawan LPD  Zulkifli

Baca Juga : http://www.lpd-aceh.org/2018/12/ibu-fakriah-yang-baru-saja-melahirkan_8.html?fbclid=IwAR3n3ILQx9E7JY1agJqsWxF4eHBb4FyN__RAl0xooAeWSUbWF_ReLMo32KE

Zulkifli Menambahkan Ibu Fakriah bersama Suami nya ( Bukhari ) dan dua Anak nya tinggal di gubuk dengan ukuran 2 x 3, bahkan yang menyayat hati kita pada bulan 24 November 2018  melahirkan anak keduanya di Teras toko milik warga di keude tanjong krung Kecamatan Samudera Kab. Aceh Utara dan bahkan paginya masih bekerja untuk mencari Nafkah.
Keadaan di dalam rumah Ibu Fakriah
selain bantuan perlengkapan bayi, tempat tidur, santunan dan kebutuhan Dapur Lembaga Peduli Dhuafa dan Baitulmal Aceh Utara akan membangun rumah layak huni untuk keluarga Ibu Fakriah sebagai Bentuk kepedulian Baitulmal Aceh Utara dan Lembaga Peduli Dhuafa terhadap Masyarakat Miskin.

Sahabat saling membantu itu adalah anugerah dan sebagai rasa syukur kita, karena membantu itu tidak menunggu kaya dulu, 1.000 yang kita bantu bisa mengurangi beban mereka yang sangat membutuhkan, mungkin bagi kita sedikit tetapi bagi mereka sangat banyak dan bermanfaat.

Ayo berbagi bersama Dhuafa dengan menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa :
> Infak / Sedekah 
Bank BNI Syariah 
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa

> Zakat 
Bank Mandiri Syariah 
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman 
WA/Hp : 085371266650.





No comments:

Post a Comment

Pages