Lembaga Peduli Dhuafa Menyerahkah Satu Unit Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas di Gampong Kupula, Aceh Timur



Aceh Timur | Lembaga Peduli Dhuafa (LPD), menyerahkan satu unit kursi roda untuk  Husaini M. Jafar (15) penyandang disabilitas di Gampong Mantang Kupula, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Bocah berkebutuhan khusus tersebut bernama Husaini M. Jafar, berusia lima belas tahun ia sejak lahir sudah menderita disabilitas, selama ini Husaini selalu berharap bisa memiliki kursi roda untuk kebutuhan hari-hari. Kursi Roda yang kami serahkan ini, merupakan hasil sumbangan dari Donatur , dermawan yang tinggal di langsa dan beliau juga merupakan Donatur tetap Lembaga Peduli Dhuafa “ kata Humas Lembaga Peduli Dhuafa Muhammad Riski, kamis 24 Januari 2019.

Awalnya Lembaga Peduli Dhuafa  menerima Informasi dari relawan LPD Aceh Timur, sehingga tergugah hati saat menerima informasi adanya bocah disabilitas berasal dari keluarga Dhuafa sangat membutuhkan kursi roda .
Menyikapi hal tersebut, LPD langsung membangikan informasi kepara dermawan  tentang bocah Disabiltas, dan Alhamdulillah langsung mendapat respon dari salah satu dermawan yang berada di kota langsa. Diketahu, Husaini saat ini tinggal bersama ayah dan Ibunya, keduanya merupakan seorang petani yang mencari upah di lahan milik warga, kini Impian orang tuanya agar anak mereka bias memiliki kursi roda sudah terwujud, tidak harus setiap hari harus di gendong untuk dibawa bermain bersama kawan-kawanya.

LPD Menyerahkan Kursi Roda Kepada Husaini
Husaini Bersama Kedua Orang Tuanya
Ayah Husaini, bapak. M. Jafar mengatakan sebelumnya sudah berupaya untuk dapat memenuhi permintaan anaknya agar dibelikan kursi roda hal tersebut selama ini belum terujud.
“Alhamdulillah sudah ada yang bantu, terimakasih buat donator, dengan adanya kursi roda Husaini sudah gembira dan sangat senang” Ujarnya M. Jafar.




Bagi anda yang ingin ikut serta memberikan donasi maupun bantuan dalam bentuk apapun kepada saudara kita lainnya dapat melalui kami dengan menghubungi nomor yang tertera di bawah ini,

⟰ Infak/ sedekah:
Bank BNI Syariah
453315197
an. Lembaga Peduli Dhuafa

 Zakat 
Bank Mandiri Syariah 
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman 
WA/Hp : 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages