LPD dan Atjeh Connection Foundation dampingi Intan Anak penderita Gizi Buruk.

Kondisi Intan Zahra saat di kunjungi relawan LPD, senin 14 Junuari 2019.

Aceh Utara | Intan Zahra (4) menginap gizi buruk akut (marasmus) di Desa Kuala Keureto, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara.

Pada tanggal senin, 14 Januari 2019 Relawan Lembaga Peduli Dhuafa  saat melewati desa lapang Menjumpai Intan Zahara sedang digendong di depan menasah Kuala Keuruto , Ibunda Intan menceritakan awal mula anaknya menderitak sakit bahwa semenjak umur 1 tahun anaknya mengalami Step hingga tubuhnya kaku, pada umur 3 tahun berat badannya mulai menurun, bahkan hasil dari pemeriksaan dokter sudah di vonis menderita gizi buruk dan menderita scabies (gatal-gatal di seluruh tubuhnya). Tutur ibundanya kepada relawan LPD

Lanjut Sry Wahyuni “intan zahara adalah Anak satu-satunya dari pasangan yusri dan nur Bayani, saat ini kondisinya terlihat hanya tinggal kulit dan tulang, selama ini orangtuanya sudah berusaha membawa berobat putranya itu  baik secara Medis maupun pengobatan Tradisional untuk menyembuhkan kondisinya.
Relawan LPD menyerahkan santunan kepada Intan Zahra, amanah Hamba Allah
Dalam penangan adik Intan Lembaga Peduli Dhuafa akan terus mengupaya pendampingan dan Insya Allah mulai besok tanggal 17 Januari 2019, adik Intan akan dirujuk ke RS Cut Mutia dengan di damping orang tua dan relawan Lembaga Peduli Dhuafa.

Selain di damping lembaga peduli Dhuafa terut di bantu biaya kebutuhan adik intan selama penanganan oleh Atjeh Connection Foundation .

selain LPD dan ACF saat ini media sosial juga sedang di hebohkan dengan isu Gizi buruk yang diderita adik Intan, dimana postingan pertama dari akun Sry Wahyuni relawan LPD hingga media di hebohkan dengan isu Gizi buruk adik Intan.

Ayo berbagi bersama Dhuafa dengan menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa :
> Infak / Sedekah
Bank BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa
> Zakat
Bank Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi pengiriman
WA/Hp : 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages