Perjuangan Ibu Baduriah melawan Kanker, Aceh Utara

Relawan Lembaga Peduli Dhuafa saat kunjungan kerumah Ibu Daburiah, 09 Januari 2019

Aceh Utara | bagi wanita, penyakit kanker serviks menjadi salah satu hal yang amat menakutkan dan harus dihindari dengan berbagai cara, penyakit yang jadi pembunuh nomor 2 ini juga menjadi musuh besar bagi  Ibu Daburiah Desa Seulunyok, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara.

Kepada Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Ibu Daburiah menceritakan kisah pilunya mewan penyakit ganas tersebut sejak bulan Oktober 2017 lalu.

“ Awalnya saya mengalami benjolan biasa yang semakin haru terus membesar hingga pada awal tahun 2018 lalu pecah hingga saya pun pingsan tidak sadar diri, semenjak saat itu saya hanya terbaring tak berdaya,lanjutnya “ pada bulan Juni 2018 lalu saya menjalani Kemo hingga badan saya lemas selama 1 bulan sampai saat ini tidak lagi menjalani karena Fisik saya tidak mendukung, dan sekarang hanya menjalani perawatan pembersihan luka, dimana saat pembersihan pertama keluar belatun hingga satu gelas, Alhamdulillah selama 7 kali perawatan saya sudah mulai bias duduk dan malam bias tidur.

Dalam kunjungan Lembaga Peduli Dhuafa terut menyantuni biaya pengobatan dan terus mencari solusi untuk kesembuhan Ibu Daburiah, dalam pengobatan ibu Daburiah setiap pembersihan beliau membutuhkan Biaya Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000,-“ ungkap Ketua LPD Musfendi.

Lembaga Peduli Dhuafa juga mengajak dermawan untuk menyalurkan Donasi nya dalam membantu saudara-saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan.

Ayo berbagi bersama Dhuafa dengan menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa :
> Infak / Sedekah
Bank BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa
> Zakat
Bank Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)
Konfirmasi pengiriman
WA/Hp : 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Pages