Lembaga Peduli Dhuafa Menyerahkan Bantuan Kursi Roda untuk Pasien Difabel


Seunudon | Lembaga Peduli Dhuafa menyerahkan satu unit Kursi Roda Untuk Rauzatul Azmi (20 Th) Penderita Difabel di Desa Mantang Puntong, Kabupaten Aceh Utara.

    Beberapa waktu yang lalu Lembaga Peduli Dhuafa mendapat Informasi dari salah seorang Anggota PKH yang ada di Kecamatan Seunudon, bahwa ada keluarga kurang mampu di Desa Mantanh Puntong memiliki anak Difabel. Keluarga tersebut sangat mengharapkan adanya bantuan kursi roda karena selama ini mereka hanya mengandalakan sang Ibunda yang selalu menggendong disetiap aktifitasnya, baik untuk kekamar mandi maupun aktifitas sehari-hari lainnya.
LPD bersama Rauzatul Azmi dan Ibunda saat Serah Terima Kursi Roda

   Orang tua dari Rauzatul Azmi kewalahan dengan usia Rauzatul yang kian bertambah di barengi dengan berat badannya yang kian bertambah pula membuat sang ayah terkadang hamper tidak sanggup lagi menggendongnya,  tetapi meski demikian keadaan membuat beliau tetap berusaha untuk melakukanya setiap hari  demi sang anak yang sangat di sayangi.

LPD Mewancarai Seputar Perkembangan Rauzatul Azmi Bersama Sang Ibunda
 Rauzatul merupakan anak pertama dari pasangan Syamaun dan Rukiah, ayah rauzatul hanya lah seorang nelayan biasa dan ibundanya seorang ibu rumah tangga.

  Rauzatul Azmi menderita sakit semenjak umur 2 tahun dan selama ini orang tuanya terus berusaha mengobati walaupun sampai saat ini belum ada hasil yang diharapkan nya, Ibundanya sangat berharap suatu saat anak pertama bisa sehat kembali walaupun tidak seutuhnya.

 Tepatnya pada tanggal 15 Febuari 2019 Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi kediaman Azmi untuk menyerahkan satu unit kursi roda. Kursi roda tersebut merupakan hasil dari bantuan para dermawan yang telahh ikut menyisihkan sebahgian rezekinya kepada saudara kita yang membutuhkan.

Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini dapat mengirimkan dana bantuan berupa Infaq, Sedekah dan Zakat melalui:

Bank BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Infak /Sedekah) 

Bank Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi Pengiriman
WA/Hp : 085371266650

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages