LPD Kunjungi dan Santuni Pasien Penderita Hidrosefalus dari keluarga Mualaf


Aceh Timur | Lembaga Peduli Dhuafa Pusat Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur Didampingi Oleh Bapak Kapolsek Serbajadi Peunaron Pedalaman Aceh Timur Mengunjungi dan menyantuni keluarga Mualaf yang menderita Hidrosefalus.

Kondisi Agustina Penderita Hidrosefalus
Anugerah Agustina (3th) merupakan putri dari pasangan suami istri Rahman dan Kiki Nurianti yang merupakan keluarga Mualaf kini sedang menderita penyakit hidrosefalus. Mereka tinggal disebuah rumah kecil pengap dan panas. Saat Relawan Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi keluarga Mualaf tersebut yang berada di Pedalaman Aceh Timur Desa Peunaron dengan jarak yang lumayan jauh. Orang tua Agustina sangat berharap ada dermawan yang membantunya agar anaknya bisa segera mendapatkan pengobatan yang layak sehingga dengan penuh harapan Agustina bisa segera sembuh dan bermain seperti anak lainnnya.





Setelah mendengar keluhan dari keluarga Agustina lembaga peduli Dhuafa akan mengupayakan untuk merujuk Agustina kerumah sakit agar mendapatkan pelayanan kesehatan dalam menjalani pengobatan untuk kesembuhan Agustina.

Ketua Umum Lembaga Peduli Dhuafa Saat Menyantuni Pasien Hidrosefalus

Dalam hal ini Lembaga peduli Dhuafa juga ingin mengajak Masyarakat/Dermawan untuk membantu saudara baru kita Mualaf yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama.

Jika ada yang dermawan yang ingin berbagi Donasi, dapat menyalurkan ke Nomer Rek di bawah ini: 

BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa ( Infak / Sedekah ) 

Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

No comments:

Post a Comment

Pages