LPD Aceh Timur Bersama GMA ATIM Mengunjungi Pasien yang Mengalami Bengkak pada Tulang Punggung

Aceh Timur l Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur bersama GMA ATIM mengunjungi Baktiar di desa Alue Buloh sa, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Baktiar hidup sebatang kara karena kedua orang tuanya sudah lama meninggal semenjak dia masih kecil, kehidupan nya serba kekurangan. Sebelum mengalami penyakit yang di deritanya sehari-hari Ia bekerja sebagai kuli bangunan di Banda aceh
Bakhtiar di diagnosa menderita penyakit Tuberculosis of bones and joints, yaitu pembengkakan pada tulang punggung. Semenjak penyakit yang di deritanya, Bakhtiar tidak lagi bisa bekerja untuk menyambung hidupatau sekedar memenuhi kebutuhan pokok hari-hari.
Kondisi penyakit Bakntiar

Selama di Banda Aceh Baktiar sudah berusaha berobat, namun karena keterbatasan ekonomi akhirnya kembali ke Aceh Timur untuk berobat kampong yaitu di tukang urut. Semakin lama tulang punggung nya pun semakin membengkak dan selalu merintih kesakitan saat kehabisan perseidaan obat. Wajar saja, bagi Bakhtiar jangankan untuk berobat buat makan hari-hari saja sudah cukup sulit. Ditambah dia yang hidup sendirian tak ada yang merawat hal ini menjadikan hidupnya makin rumit. Segala sesuatu harus ia urus sendiri dengan kondisi yang sakit-sakitan.
.Saat ini Baktiar sangat membutuhkan pertolongan kita yang bersedia membantunya baik untuk membeli obat  atau untuk biaya kebutuhan selama menjalani pengobatan belum lagi menurut dokter Bakhtiar harus menjalani operasi pada tulang punggungnya. Maka dana yang dibutuhkan pun tidaklah sedikit. Oleh sebab itu uluran tangan kitalah yang bisa meringankan beban Bakhtiar.
Saat ini baktiar sudah tiba di banda aceh langsung di antar Relawan LPD Aceh Timur dan di sambut relawan Rumah sehat LPD selanjutnya akan menjalani operasi di RSZA
Lembaga Peduli Dhuafa dalam hal tersebut akan mengupayakan agar saudara Bakhtiar dapat menjalani pengobatan sehingga dirinya bisa sehat kembali, semua juga tidak terlepas dukungan dari pada dermawan dan sahabat peduli yang ikut berpartisipasi dalam membantu saudara kita yang membutuhkan.

Bagi anda yang ingin ikut menyumbangkan bantuan dapat melalui lembaga peduli dhuafa. info penyaluran bisa melalui rekening di bawah ini:

 Bank BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Infak /Sedekah) 

Bank Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi Pengiriman
WA/Hp : 085371266650

No comments:

Post a Comment

Pages