Tgk.Daut Hidup di Gubuk Reyok Bersama 2 Cucunya dengan Keadaan Sakit-sakitan

LPD Mengunjungi Tgk Daud yang Tinggal Bersama Cucunya di Gubuk Reok

LPD || Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Tgk. Daut (71) tinggal di gubuk reyok yang tidak layak huni bersama seorang anak nya yang masih SD dan Cucunya, dengan keadaan beliau yang sedang sakit.

Tgk. Daut tinggal di desa krueng baroe kecamatan sawang  kabupaten Aceh Utara,  keadaan tgk.daut sering sakit sakitan karena faktor umur pun sudah lanjut, dalam dua bulan terakhir sakit yang diderita tgk.daut semakin serius membuatnya semakin lemas dan tidak mampu bekerja.
Tgk Daud di Usia Senjanya Kini Sering Sakit-sakitan

Untuk mencukupi kebutuhan hari-hari selama tgk.daut sakit hanya mengharap pemberian tetangga dan saudara sekitar, sedangkan untuk mencari nafkah beliau tidak mampu karena fisiknya yang semakin melemas.

Sedangkan Gubuk reot tersebut juga di bangun di atas tanah milik rumah sekolah dgn status pinjam pakai, yang tentu nya ini menjadi persoalan, jika sewaktu-waktu di pakai beliau tidak tau harus kemana.

 Aparatur desa sendiri telah merencanakan pembangunan rumah di tahun 2018 dengan mengunakan Dana Desa, tetapi terkendala dengan lokasi pembangunan karena beliau tidak memiliki sejengkal tanah pun.

Kondisi Kediaman Tgk Daud

Tgk.daut sendiri menuturkan sengkiranya ada yang mau bantu wakaf tanah beliau sangat bersyukur, karena yang beliau khawatirkan bagaimana dengan dan anak cucunya bila beliau meninggal nanti, dimana mereka harus tinggal sedangkan saya tidak meninggalkan sejengkal tanah apa lagi rumah untuk mereka, sambil mengusap air mata beliau terus merenungkan nasibnya.

Sahabat apakah kita akan diam saja atau sama-sama kita cari solusi untuk mengangkat beban yang sedang diderita saudara kita.
Kondisi Dapur Tgk Daud

Sahabat mari kita bersama-sama meringankan beban saudara kita Tgk Daud dengan ikut berpartisipasi menyumbangkan dana baik Donasi, sedekah, infaq ataupun zakat dapat melalui kami.
Alamat pengiriman dapat melalui Rekening resmi Lembaga Peduli Dhuafa di bawah ini;

Bank BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Infak /Sedekah) 

Bank Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Konfirmasi Pengiriman
WA/Hp : 085371266650

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages