Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur Rapat Perdana

Usai Rapat Perdana Relawan LPD Aceh Timur ber Foto bersama, 10 Maret 2019
Aceh Timur | Lembaga Peduli Dhufa Aceh Timur  rapat perdana bersama relawan sebagai silaturahmi langkah awal dalam menguatkan kepengurusan dan membahas isu tentang dhuafa.

menurut keteranga ketua Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur Safriani (yang iasa di panggil Cut Putro) selama ini relawan LPD Aceh Timur tidak semua saling mengenal cuma sebatas komunikasi melalui media sosial.

pada pertemua perdana LPD Aceh Timur membahas tentang sruktur dan program yang ada pada lembaga peduli dhuafa serta srtategi dalam membantu kaum dhuafa.

lanjut Safriani " dengan terbentuknya kepengurusan LPD Aceh Timur kami berharap dukungan dari berbagai kalangan terutama para dermawan, kawan-kawan aktivis, pemerintah dan masyarakat pada umumnya, sehingga kita bisa saling bergandingan tangan meringankan beban saudara kita kaum dhuafa .

Untuk tahun 2019 Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur akan Fokus pada Program Kesehatan ialah membantu Pasien-pasien dhuafa yang menderita sakit kronis tetapi mereka tidak mampu kerumah sakit karena faktor Ekonomi.

Ayoo sahabat Peduli salurkan Infak, sedekah dan Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa di Nomer Rek di bawah ini: 

BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa ( Infak / Sedekah ) 

Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Informasi Lebih lanjut 
WA : 0853 7126 6650
Instagram : @lembagapedulidhuafa
FB : Lembaga Peduli Dhuafa

No comments:

Post a Comment

Pages