Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur Langsung Bawa Pasien Oedema Serebri kerumah sakit untuk menjalani perawatan

Ketua LPD Aceh Timur bersama relawan sedang menemani Mirza yang sedang diperiksa Dokter, 13 Maret 2019
Aceh Timur | Lembaga Peduli Dhuafa membawa Mirza Akmal (10 Th) kerumah sakit untuk menjalani Pengobatan dari Desa Matang Kupula Dua, Kecamatan Madat , Kabupaten Aceh Timur.

Mirza Akmal anak dari pasangan Safrizal dan Ainol Mardiah yang berasal dari keluarga kurang mampu sudah mengalami sakit Oedema serebri pernah menjalani perawatan di RSZA pada akhir tahun 2018, bahkan disaat itu dokter merekomendasikan mirza harus menjalani Operasi.

setelah mempertimbangkannya orang tua mirza memilih untuk membawa pulang karena kondisi ekonomi sudah tidak ada lagi untuk bertahan baik untuk makan hari-hari maupun kebutuhan pasien yang memang harus di penuhi, dengan rasa berat hati walaupun keadaan Mirza saat itu masih butuh perawatan tetapi keluarga terpaksa memilih pulang dengan hati yang sangat berat untuk pulang semua terpaksa dilakukannya.
Turut dikunjungi wakil bupati Aceh Timur,
semenjak mirza dibawa pulang keadaan mirza semakin hari kian memburut dia sering kenjang-kenjang terkadang tidak sadar diri, keluarga sangat ingin bisa membawanya kerumah sakit tetapi karena terkendala pada ekonomi, jangan kan untuk membawa mirza ke RSZA kebutuhan hari-hari mereka sangat kesulitan, selama ini hanya berobat Kampung dan ambil obat dipukesmas.

pada tanggal 13 Maret 2019 Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur mengunjungi Mirza di kediaman orang tuanya desa Matang Kupula Dua, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Utara setelah melihat keadaan mirza serta mendengar keluh-kesah keluarga relawan LPD langsung memutuskan untuk di bawa kerumah sakit Zubir Mahmud Aceh Timur.
Proses rujukan Mirza

Setelah menjalani pemeriksaan dari dokter Zubir Mahmud Mirza langsung di rekomendasikan untuk dirujuk ke RSZA karena keadaannya semakin kronis dan harus mendapatkan penanganan yang lebih baik sehingga mirza langsung di rujuk ke rsza,


keluarga sangat berharap adanya para dermawan yang dapat meringankan bebannya dalam mendampingi anak pertamanya agar terus mendapatkan perawatan sehingga anaknya bisa sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Ayoo sahabat Peduli salurkan Infak, sedekah dan Zakat melalui Lembaga Peduli Dhuafa di Nomer Rek di bawah ini: 

BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa ( Infak / Sedekah ) 

Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)

Informasi Lebih lanjut 
WA : 0853 7126 6650
Instagram : @lembagapedulidhuafa
FB : Lembaga Peduli Dhuafa

No comments:

Post a Comment

Pages