Perjuangan Ibu Zumi Ali melawan kanker, setalah Alm Suaminya

Relawan LPD Aceh Timur Mengunjungi Ibu Zumi Ali, Desa Seunubok Pidie, Kec. Madat, Kab. Aceh Timur
Aceh Timur | Bagi wanita, penyakit kanker  menjadi salah satu hal yang amat menakutkan dan harus dihindari dengan berbagai cara, penyakit yang jadi pembunuh ini juga menjadi musuh besar bagi  Ibu Zumi Ali Desa Seunubok Pidie, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Kepada Relawan Lembaga Peduli Dhuafa Ibu Zumi Ali  menceritakan kisah pilunya mewan penyakit ganas tersebut sejak beberapa bulan terakhir.

“ Awalnya saya mengalami benjolan biasa yang semakin hari terus membesar hingga pada awal tahun 2019 semakin ganas dan hampir tiap saat nyeri, pihak pukesmas selalu menyarankan saya untuk berobat kerumah sakit umum Idie tetapi mengingat biaya kebutuhan lainnya saat kerumah sakit membuat saya pasrah, jangankan untuk kerumah sakit makan hari-hari saja sangat susah, bagaimana nantinya kalau sudah kerumah sakit" tutur ibu Zumi

semenjak meninggal suaminya beliau tinggal bersama anaknya, untuk mencukupi kebutuhan selama ini beliau menjadi tukang cuci dirumah tetangganya, walaupun dengan keadaan sakit tetap ditekuni pekerjaan tersebut agar dapat memenuhi kebutuhan hidup.

Ibu Zumi Ali sangat berharap adanya dermawan yang membantu beliau untuk kebutuhan pendampingan dan mendampinginya karena beliau tidak mengerti mengenai adminitrasi saat kerumah sakit.

tanggal 20 Maret 2019 Relawan Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Ibu Zumi Ali, dalam kunjungan relawan LPD Aceh Timur memujuk Ibu Zumi agar berobat kerumah sakit dan akan di dampingi Relawan LPD Aceh Timur, serta relawan LPD  turut menyantuni Ibu Zumi Ali saat kunjungan tersebut.

Ayo berbagi bersama Dhuafa dengan menyalurkan donasi bantuan Infak maupun sedakah atau donasi lainnya melalui Lembaga Peduli Dhuafa :
> Infak / Sedekah
Bank BNI Syariah
453315197,
An. Lembaga Peduli Dhuafa
> Zakat
Bank Mandiri Syariah
7771 5515 58
An. Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat)
Konfirmasi pengiriman
WA/Hp : 085371266650.

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages