Derita Abdurahman Kepala Keluarga yang tidak mampu lagi bekerja karena Penyakit Komplikasi di Deritanya.



Relawan Lembaga Peduli Dhuafa saat mengunjungi Tgk. Abdurahman di Desa Uten Bayi, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe
Lhokseumawe || Malang sungguh nasib Abdurrahman (47), kepala keluarga asal  Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, dia harus terbaring lemah dirumahnya dengan kondisi yang semakin meprihatinkan.

Abdurrahman menderita sakit komplikasi dari jantung, paru-paru hingga Diabetes menurut keterangan dokter Abdurahman sudah kompilasi penyakit yang dideritanya, saat ini hanya terbaring tanpa bisa berbuat apa-apa, Dokter menyarankan beliau untuk berobat lanjutan ke RSZA karena ekonomi membuat beliau mengurung niat untuk melanjutkan pengobatan ke RSZA.

Abdurrahman tinggal bersama Istri (Darmiati) dan 3 anak nya yang sedang dalam pendidikan sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari ber gantungan. Kepada istri nya.

Saat ini Abdurrahman Sangat membutuhkan uluran tangan Dermawan untuk dapat melanjutkan pengobatan ke RSZA, dan juga sangat membutuhkan MCK yang layak dimana selama ini keluarga tersebut tidak memiliki MCK, dan rumah pun sudah tidak layak huni lagi.

Dalam kunjungan Lembaga Peduli Dhuafa melihat langsung kondisi Abdurrahman dan menyerahkan sembako dalam Program Ramadhan peduli, selain sembako LPD juga akan melakukan khitan anak Abdurrahman.

Ayo Sahabat Peduli kita bantu ringankan Beban saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita, saatnya mengatakan beban Tgk. Abdurrahman di bulan yang penuh berkah.

Donasi Infak sahabat
Bank BNI Syariah (Kode Bank 009 /  427 )
453315197. An. Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi Pengiriman
085371266650

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post