Lembaga Peduli Dhuafa Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa


Suasana Jelang Buka Puasa Bersama 100 Anak yatim dan Dhuafa, Gedung Pang Lateh Lhoksukon Aceh Utara
Aceh Utara || Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim-piatu, Lembaga Peduli Dhuafa menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dalam wilayah kanupaten aceh utara dan Dhuafa. 25 Mei 2019.

Founder Lembaga Peduli Dhuafa mengungkapkan menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa merupakan kegiatan rutin setiap datangnya bulan suci ramadhan, yang di koordinil oleh setiap pengurus kabupaten/kota yang ada perwakilan Lembaga Peduli Dhuafa.

Ketua Panitia Mengatakan kegiatan Buka Puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa yang di laksanakan di Gedung Pang Lateh Lhoksukon, suksesnya acara semua berkat dukungan dari Pengurus Pusat LPD, Baitul Mal Aceh Utara, Warung Nasi Wong Solo Lhokseumawe, Bank BNI Syariah Lhokseumawe, Hamba Allah dan Para Relawan LPD Aceh Utara.
Foto bersama Anak Yatim


Lanjutnya “ Selain buka Puasa bersama Lembaga Peduli Dhuafa turut menyantuni 100 anak yatim piatu yang hadir pada saat buka puasa bersama, anak yatim tersebut berasal dari perwakilan kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Utara”

Dalam kegiatan Buka Puasa bersama turut di Hadir Wakil Bupati Aceh Utara, Waka Polres Aceh Utara, Kapolsek Lhoksukon, Perwakilan Baitul Mal Aceh Utara, Ketua IPSM Aceh Utara, Pengurs LPD Pusat dan Kota Lhokseumawe.
Usai Kegiatan Buka Puasa bersama, Relawan LPD ber Foto bersama
Dalam Kata sambutan Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan setiap tahun yang di gelar Lembaga Peduli Dhuafa dan selama ini pemerintah selalu memantau kegiatan LPD dan kita melihat cukup banyak manfaat dengan kehadiran LPD di tengah Masyarakat dan ini sangat membantu pemerintah Aceh Khususnya Aceh Utara, Kami berharap LPD terus berkembang sehingga semakin banyak kaum dhuafa dapat terbantu dengan program nya dan dapat menjadi contoh bagi generasi mendatang. Tutupnya”
Wakil Bupati menyerahkan santunan secara Simbolis
Kami ingin mengajak Bapak/Ibu untuk menjadi dari bahagian besar dalam meringankan beban saudara kita bersama Lembaga Peduli Dhuafa, dengan mendonasikan sedikit Infak dengan Cara :

Donasi Infak /Zakat
Bank BNI Syariah : 453315197 . An. Lembaga Peduli Dhuafa
Bank Mandiri Syariah : 7771551558. An. Lembaga Peduli Dhuafa

Donasi Biaya Pendidikan Anak Asuh LPD dan Dhuafa Lainnya
Bank BNI Syariah : 0726254939. An. Lembaga Peduli Dhuafa-Pendidikan

Konfirmasi Pengiriman Bapak/Ibu WA/Tlp: 0853 71266650



No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages