Lembaga Peduli Dhuafa Lhokseumawe bersama Polres Lhokseumawe Kunjungi Keluarga Dhuafa.

Ketua LPD Lhokseumawe (Khairul Akmal) bersama Polres Kota Lhokseumawe
Lhokseumawe || Lembaga Peduli Dhuafa mengunjungi Pak. Jafar merupakan salah satu keluarga Dhuafa bersama Humas Kapolres Lhokseumawe Mengunjungi Dhuafa Desa Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dan LPD Turut menyerahkan sedikit santunan kepada keluarga Pak. Jafar

Pak. Jafar merupakan buruh bangunan yang tinggal di gubuk reyok bersama Istri dan 2 anaknya, anak yang tertua mengalami lumpuh, selama ini hanya berobat biasa karena tidak mampu untuk merujuknya ke Banda Aceh.

selama ini Pak. Jafar bersama keluarga yang tinggal di Gubuk yang sama sekali tidak layak huni, sedang kan keinginan untuk membangun hanya impian yang tidak mampu diwujutkannya, karena dari hasil kerja buruh bangunan jangan kan untuk membangun rumah kebutuhan hari-hari saja tidak cukup, apa lagi disaat tidak ada pekerjaan.

Pak. Jafar sangat ber harap adanya bantuan rumah sehingga dirinya bersama keluarga bisa tinggal dirumah yang layak huni dan anaknya tidak lagi ketinginan di saat malam hari.

Ayoo ringankan tangan bersama untuk membantu Kaum Dhuafa, Anak Yatim-Piatu, Pasien Dhuafa dan Mualaf bersama Lembaga Peduli Dhuafa, dengan Cara

kirim Donasi langsung 
ker Rek BNI Syariah
4533 1519 7. An. Lembaga Peduli Dhuafa 

Konfirmasi Pengiriman 
0853 7126 6650.

Alamat Kantor LPD,
Jl. Samudera No. 56 Gp. Jawa Lama, Banda Sakti Lhokseumaw
Jl. Rawa Indah No.01 Jeulingke, (lorong di samping SPBU Jeulingke) Banda Aceh


Post a Comment (0)
Previous Post Next Post