Lembaga Peduli Dhuafa BNA-Aceh Besar Kunjungi Nek. Rukaiyah yang tinggal di Gebuk Reyok. Blang Bittang Aceh Besar


Relawan Lembaga Peduli Dhuafa saat mengunjungi Nek Rukaiyah di kediamannya Desa Kayee Kunyet, Kecamatan Blang Bitang, Kab. Aceh Besar

Banda Aceh || Lembaga Peduli Dhuafa Kota Banda - Aceh Besar Mengunjungi dan Menyatuni Nek Rukaiyah seorang Janda Tua yang tinggal sendiri di Gubuk Reyok, Desa Desa Kayee Kunyet , Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten  Aceh Besar .
Nek Rukaiyah sedang berada di depan rumahnya.


Nek Rukaiyah merupakan seorang janda tua yang tinggal sendiri dan beliau juga untuk kebutuhan hari-hari sangat bergantungan kepada warga sekitar karena beliau tidak lagi mampu bekerja, beliau memiliki seorang anak perempuan yang juga status janda dengan dua anak, kehidupan hampir sama dengan beliau tidak memiliki pekerjaan, tinggal pun tidak jauh dari rumah Nek rukaiyah.

saat Relawan tiba dirumah Nek Rukaiyah, beliau sedang berada di dalam rumah disaat dilihat dari sudut pemandangan rumahnya tinggal menunggu waktu tumbang, karena memang tidak layak di tempati lagi, walaupun beliau tidak jauh dari tempat tinggal ada rumah anak nya tetapi beliau lebih memilih tinggal dirumah sendiri. UngkapPlt. Ketua LPD Banda Aceh-Aceh Besar Yustini.

Nek Rukaiyah Menyampaikan " Saya memang tinggal sendiri disini dan bukan tidak mau tinggal bersama anak, tetapi saya tidak mau menyusahkannya apa lagi dia harus menanggung nafkah kedua anaknya yang sudah yatim, maka lebih baik saya disini dan makan apa yang ada dan juga pemberian tetangga"tutupnya

Ketua LPD BNA-Aceh Besar Yustini menambahkan bahwa beliau sangat berharap adanya modal Usaha untuk membuat kue basah yang nantinya akan di taruk diwarung-warung kopi, karena beliau menyampaikan Malu kalau selalu bergantungan kepada orang lain.
Relawan Menyerahkan sedikit Zakat Muzakki kepada Nek Rukaiyah.


menurut perkiraan beliau hanya membutuhkan Rp. 500.000 atau Rp. 1.000.000 modal awal usaha untuk mengeluti usaha tersebut.

ayooo Sahabat Dermawan sama-sama kita wujudkan cita-cita Nek Rukaiyah agar bisa hidup mandiri bersama anak dan dua Anak yatim, dengan cara Donasi Infak/Zakat bersama Lembaga Peduli Dhuafa.

Denga cara Donasi Pengiriman Rp. 100.009 (Kode 9 merupakan Kode donasi untuk Nek Rukaiyah)
Kirim Ke Bank BNI Syariah
453315197. An. Lembaga Peduli Dhuafa

Konfirmasi Pengiriman 0853 7126 6650

Kantor Sekretariat Lembaga Peduli Dhuafa
Jl. Samudera No.57 Gp. Jawa Lama, Banda Sakti Kota Lhokseumawe ( Samping RS Kesrem/PMI)
Jl. H.Usman, Lr Rawa Indah Jeulingke, Banda Aceh ( Lorong Samping SPBU Jeulingke)

No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages