LPD Ajak bantu Penderita Hidrosefalus anak dari keluarga mualaf, Aceh Timur

Agustina bersama Ketua LPD Aceh Timur dan Relawan sedang berada Rumah Sakit Adam Malik, dan selanjutnya akan dirujuk ke RSZA
LPD INDONESIA || Semua orang tua ingin melehiat anaknya bisa bermain ceria bersama anak-anak yang lain tetapi berbeda yang dirasakan pasangan Mualaf ,  Abdurahman ( sebelum mualafa Marolop Makub Mbroru ) dan Istri Kiki Nasution, tinggal di Desa Peunaron, kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.

Cerita perjalanan panjang kelurga mualaf untuk kesembuhan Putri kesayangannya, Anugerah Agustina.
Agustina yang saat ini sedang berjuang melawan rasa sakitnya yang semakin hari kepalanya semakin membesar dan sering kenjang-kenjang yang membuat nya menangis setiap saat karena menahan rasa sakit.

Menurut keterangan Orang tunya "awalnya anak kami hanya demam biasa dan mencoba berobat di pukesmas, dan pada umur 4 bulan muncul benjolan di kepalanya yang semakin hari semakin membesar.
Agustina sedang di gendong oleh nenenknya


berat badannya turun drastis dan kepalanya semakin besar hampir tiap malam kejang-kejang , sedangkan pihak pukesmas menyerankan untuk di bawa kerumah sakit tetapi karena keterbatasan ekonomi membuat kami tertahan dan hanya bisa berdoa untuk kesembuhan Agustina.

Alhamdulillah pada tanggal 23 Febuari 2019 relawan Lembaga Peduli dhuafa mengunjungi ke kediaman kami desa penaron Aceh Timur, setelah melihat agustina dan berbicara panjang lebar akhirnya di putuskan Agustina akan dirujuk ke RSZA oleh relawan Lembaga Peduli dhuafa, kami sangat bersyukur akhirnya anak kami bisa menjalani perawatan yang maksimal.
Agustina sedang menjalani perawatan
saat ini Agustina sedang menjalani perawatan dirumah sakit Zainal Abidin, Alhamdulillah setelah pemeriksaan dokter agutina kondisi tubuhnya stabil dan menurut keterangan dokter harus menjalani pengobatan rutin nantinya setelah pulang kerumah sakit.

pengobatan Agustina akan di tanggung BPJS setelah relawan LPD mengurus pembayaran tunggakan BPJS selama 2 tahun, karena dulu kami semasa bersama keluarga di langkat semua di daftar BPJS mandiri oleh keluarga tetapi setelah saya masuk Islam kami harus keluar dan pindah ke Aceh kampung halaman istri.


segala keterbatasan tidak menjadi penghalang untuk mengupayakan Agustina sembuh, karena kami yakin Allah selalu mengiringi perjalanan kami yang begitu panjang". Abdurrahma , Ayah Anugerah Agustina.

hanya saja biaya akomodasi dan keperluan Naura selama dirumah sakit serta untuk kebutuhan perbaikan gizi Agustina, ini berat bagi saya yang hanya bekerja serabutan dan istri saya hanya Ibu rumah tangga saat ini fokus mengurus agustina.

================================================================================== 
Kami terus mengajak dermawan/Muzakki dalam menyalurkan Donasi untuk meringankan beban saudara kita kerana diluar sana masih banyak saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama

Note :
* Bagi yang ingin ber Donasi bersama LPD dapat mengirimkan Donasi

   - Bank BNI Syariah 2404420172 an. Lembaga Peduli Dhuafa - ZAKAT

   - Bank Mandiri Syariah 7771551558 an. Lembaga Peduli Dhuafa ( Infak )

* Bagi Ingin mendukung Pendidikan Anak Dhuafa, Yatim-Piatu Donasi 

   - Bank BNI Syariah 072654939.an. Lembaga Peduli Dhuafa - Pendidikan

Konfirmasi Pengiriman 0853 7126 6650

Program LPD INDONESIA #Dhuafasehat #Dhuafapintar #Dhuafasejehtera #Dhuafasyar’i #Rumahsehat #Beasiswasyafaat #Rumahsinggah

Kantor Sekretariat Lembaga Peduli Dhuafa
Jl. Samudera No.57 Gp. Jawa Lama, Banda Sakti Kota Lhokseumawe ( Samping RS Kesrem/PMI)
Jl. H.Usman, Lr Rawa Indah Jeulingke, Banda Aceh ( Lorong Samping SPBU Jeulingke)




No comments:

Post a Comment

Mereka Membutuhkan Kita

Mari Bersama Membantu Meringankan Beban Mereka, Mengukir Senyum di Bulan Penuh Berkah Bersama Lembaga Peduli Dhuafa Aceh
  • 1. Beasiswa Syafaat

    Program Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Dhuafa Giat dan Taat) merupakan program yang diusung untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di Aceh.

  • 2. Program Anak Asuh

    Anak Asuh adalah anak yatim/dhuafa/difabel dhuafa sebagai penerima manfaat dari program Beasiswa Syafaat..

  • 3. Program Rumah Singgah

    Tempat Istirahat Pasien dan Pendamping Pasien yang Dirawat di Rumah Sakit.

  • 4. Donasi

    Kirim Donasi Anda ke Lembaga Pdeuli Dhuafa Aceh (LPD Aceh).

    3000

    Projects Completed

    50

    Happy Customers

    324

    Cups Of Coffee

    1234

    Awards

    Pages